gara-gara rambut berponi…


Rambut…buatku adalah salah satu bagian yang paling susah diatur juga dirawat.meski sekarang rambutku yang lumayan lebat ampe di juluki monster rambut (hiyyy) sudah mulai pulih kembali dari sakitnya (kering,kusam dan pecah-pecah) , saking lebatnya walau rontok aku biarin aja biar berkurang hehehehe. Tapiii bukannya berkurang malah tumbuh rambut-rambut baru,.tak palah alhamdulillah punya rambut lebat dibanding orang lain *bangga*, kasian ada yang susah payah menyuburkan rambut biar tumbuh subur dan lebat tapi gak ada hasilnya🙂 Beruntungnya lagi rambutku bisa dibuat model apa aja dipanjangin lebih bagus katanya karena rambutku ikal berombak,dibuat shaggy (bener gak ya nulisnya) lebih bagus lagi biar gak mengembang.sering juga kalo ke acara-acara gitu dikriting,lurusin, disanggul,blow ayooo…. setelah itu sibuk merawat karena sakitnya kambuh😛

Saat ini potongan rambutku adalah shaggy gak jelas hehehe,udah gak keliatan bentuknya karena tambah panjang.rambut bagian depanpun (poni) udah gak keliatan lagi, tapi masih bagus kok malah ada yang suka banget ama rambutku katanya rambutku bagus gak perlu susah kesalon kalo pengen rambut model spiral gitu. Namun saat ini aku sedang punya masalah dengan model rambutku. ceritanya sedang asik trim rambut yang bercabang iseng pengen motong poni sendiri. dan akhirnya jadilah tu poni aneh bin ajaib,aduh karena motongnya asal-asalan jadilah kependekan. panik gak tau mo diapain akupun kesalon temenku disebelah kampung,suruh rapiin ama Is…setelah dirapiin meski masih keliatan aneh menurutku lumayan juga, *memcoba pede* coba perhatikan

tes

dan ini

menurut kalian??? (yang jujur jawabnya ya😀  )

Dan karena keisenganku si Boo ngamuk-ngamuk saat dia liat waktu vidio call kemarin,ampun dah reaksinya gak ada dalam bayanganku…poni aja gitu loh kok sampe ngamuk gitu??takut aku makin cantik dengan poni  kalii yaaaa trus jadi banyak yang naksir??? *pede 1000* hihihihihi,jadilah perang dingin gara-gara poni…sutralah yang jelas ni poni gak bisa disambung jadi panjang lagi,tunggu aja nanti juga panjang lagi🙂

*Boo: ambeaa ndak usah marah-marah kwa neee,wokeh boo??? *kiss kiss kiss*  ;)

menurut temans apa aku keliatan aneh dengan poni ini????

???


~ by wiwin9 on September 23, 2010.

6 Responses to “gara-gara rambut berponi…”

  1. jujur: you look gorgeous! itu fotonya lagi narsis di kantor ?😀
    ============
    dapet award dari saya yah.. silahkan diambil di ambulans setempat:
    http://annunaki.wordpress.com/2010/09/23/award-truly-blogger-from-indonesia/

    jiahahahaha ketauannnn….secara backroundnya tidak bisa menyembunyikan keadaan tempat😛😀 makasih sudah jujur😀

    weww makasih awardnya mas Red *segera menuju ambulans*

  2. gambar award aslinya ada di denuzz si burung hantu. gue ganti ama gambar cici2 cantik, bosen liad gambar award kok gitu2 aza yah wkwkwkwk😆

    background gambar 1 gue pikir masih di kamar, tapi setelah melihat banyak folder di gambar berikutnya pasti di kantor… semoga dibaca ini postingan ama si bos wkwkwkwk

    cici2 cantik itu boleh juga,.hehehehe…jiahahah sayang bos yang skrang gak nge blog, jadi aman..kalopun di baca udah paham kok akan kenarsisan anak buahnya😀😀
    makasih awardnya sudah dijemput,juga sudah dibagikan ke teman-teman lain

  3. Oke, saya sebagai orang yang ga tahu apa2 tentang jenis rambut (shaggy dll), berpendapat bahwa Mbak pas-pas aja kok pake poni.🙂 Cuman, mungkin poninya kurang rata ya… apa ya istilahnya…..😳

    hehehe makasih sop,🙂

  4. Hmmmm….
    tetap cantik ko mba …

    makasih Dodi🙂

  5. Meskipun demikian tetap mempesona kok Win😉

  6. Pa kabar mba’ wiwin model rmbutnya lucu kayak model rmbut pcar aqu (Xixixixixixi) * Poninya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: