aku dan perasaan ini


Setelah sekian lama timbul tenggelam gak jelas,ternyata kerinduan akan blog ini lebih besar dari rasa malas menggerakkan jari-jari untuk mengotori blog ini 😀

Datang lagi diakhir tahun 2013 dengan berbagai macam kisah yang ingin dibagikan diblog kesayanganku,entah harus bagaimana memulainya.terlintas untuk merangkum semua cerita ditahun ini, tapi sepertinya 1 postingan saja gak cukup 🙂 karena pengen cerita-cerita dibarengin foto-foto juga hehehehe.

Sebenarnya tahun ini adalah tahun yang gak begitu sibuk buatku,selain karna kerjaan dikantor yang berkurang juga aku punya rencana masa depan yang aku harap akan merubah hidupku *maksa*. mmm baiklah aku akan memulainya dengan cerita “rencana” itu,.Sebagai wanita dewasa keinginan untuk memiliki keluarga kecil,memiliki suami,anak-anak yang lucu,sangatlah besar.Dan di tahun 2012 lalu aku berharap itu akan terlaksana di tahun 2013,berharap semua akan tercapai dan bahagia. Namun seperti kata orangtua “kita berencana,Tuhan yang menentukan” , kembali aku harus merelakan keinginan ini pergi,kembali mencoba menerima keadaan,kembali menguji kesabaran,dan kembali memberikan toleransi.kecewa???pastinya 😀 tapiiiii,ada tapinya nii hehehehe gak kecewa-kecewa amat sih.semua kan ada waktunya,jadi buat apa dipikirkan,buat apa dijadikan beban.hidup ini akan tetap berlanjut,waktu tidak akan terhenti hanya karena rencana yang berkali-kali harus gagal.aku sadar dibalik semua ini,aku percaya Tuhan pasti punya rencana yang besar untukku.Dan sekarang aku menikmatinya,aku lebih banyak memiliki waktu untuk membenahi semua kesalahan,bisa merencanakan perjalanan-perjalanan indah bareng teman-teman terutama teman-teman wanita single 😀

aaah udah ah, cukup sampai disini cerita perasaan hati yang bisa dikatakan galau ini.daan inilah kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang aku dapat ditahun ini,.dimulai dengan rencana liburan bareng 2 single ladies “Didith dan Betsda” kamipun merencanakan pertemuan sekaligus liburan bertiga,jarak yang memisahkan gak menyurutkan keinginan untuk liburan bersama.Dilanjutkan dengan perjalanan bareng keluarga ke kota kelahirannya papa,dan banyak cerita lainnya yang nantinya akan dituangkan di blog ini,..

Baiklah sebagian kecil udah aku sebutkan dipostingan kali ini,selanjutnya cerita liburan 3 single ladies…berikutnya yaaa hehehehe

selamat malam semua,semoga mimpi indah 😉

~ by wiwin9 on December 26, 2013.

Leave a comment