3 single ladies ;)


Seperti janjiku dipostingan sebelumnya,..kali ini giliran nulis liburan 3 wanita singel di tahun 2013

Lanjutan dari liburan di tahun 2012 kemarin, tahun ini kitapun berhasil membuat jadwal liburan setelah sebelumnya ribut soal jadwal yang pas😀 Tahun 2012 kemarin aku dan Betsda diundang ke Bali oleh Didith,sebenarnya sih gak hanya diundang tapi kita berdua setengah maksa ke nona Bali ini hahahahaha.Dari liburan pertama itu, kita pun niat merencanakan liburan lagi ditahun 2013 dan kota yang dipilih adalaah “Jogjakarta” mmmmm ngebayanginnya aja udah bikin senang dan ternyata emang bikin hati senang bahagia poool banget. Jogja memang gak ada duanya😀

Setelah perjuangan keras memikirkan alasan apa yang tepat agar bapak bos dikantor bisa memberikan izin gak masuk kantor selama beberapa hari,aku dan Betsda berangkat. Tanggal 3 September 2013 Perjalanan dimulai jeung :)) pukul 20.00 wita waktu yang tertera ditiket pesawat kami menuju Makasar,bergegas menuju Bandara Sam Ratulangi lebih cepat pukul 19.00 wita kami sampai di Bandara.Ternyataa pesawat air asia yang akan kami tumpangi Delay selama 2 jam aaarrrghh….si nona Bali pasti masih enak-enakan dirumah sementara kita menunggu dibandara.oh iya kita bertiga janjian ketemuannya di Jogja tanggal 4 September ,karena jarak kami lebih jauh (manado-jogja) kami harus lebih dulu berangkat sementara nona Bali berangkat pada tanggal 4 September.Nunggu hampir 3 jam akhirnya berangkat juga,1 jam 30 menit kami sampai di Makasar.Kami berdua masih harus menunggu penerbangan selanjutnya menuju Jakarta pada jam 05.00 wita,.

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan akhirnya kita berdua sampai juga di Jogjakarta.Janji ketemuan di bandara dengan nona Bali batal karena penerbangan Jakarta-Jogja delay si nona Bali gak betah lagi nunggu, jadinya kita langsung ke penginapan.aaaah nikmatin sejenak suasana kota Jogjakarta siang itu sebelum cerita berlanjut😉

3 single ladies

nona-nona manis😉

 

~ by wiwin9 on January 5, 2014.

One Response to “3 single ladies ;)”

  1. btw infonya keren and berguna. , Adsila

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: