3 single ladies ;)

•January 5, 2014 • Leave a Comment

Seperti janjiku dipostingan sebelumnya,..kali ini giliran nulis liburan 3 wanita singel di tahun 2013

Lanjutan dari liburan di tahun 2012 kemarin, tahun ini kitapun berhasil membuat jadwal liburan setelah sebelumnya ribut soal jadwal yang pas :D Tahun 2012 kemarin aku dan Betsda diundang ke Bali oleh Didith,sebenarnya sih gak hanya diundang tapi kita berdua setengah maksa ke nona Bali ini hahahahaha.Dari liburan pertama itu, kita pun niat merencanakan liburan lagi ditahun 2013 dan kota yang dipilih adalaah “Jogjakarta” mmmmm ngebayanginnya aja udah bikin senang dan ternyata emang bikin hati senang bahagia poool banget. Jogja memang gak ada duanya :D

Setelah perjuangan keras memikirkan alasan apa yang tepat agar bapak bos dikantor bisa memberikan izin gak masuk kantor selama beberapa hari,aku dan Betsda berangkat. Tanggal 3 September 2013 Perjalanan dimulai jeung :)) pukul 20.00 wita waktu yang tertera ditiket pesawat kami menuju Makasar,bergegas menuju Bandara Sam Ratulangi lebih cepat pukul 19.00 wita kami sampai di Bandara.Ternyataa pesawat air asia yang akan kami tumpangi Delay selama 2 jam aaarrrghh….si nona Bali pasti masih enak-enakan dirumah sementara kita menunggu dibandara.oh iya kita bertiga janjian ketemuannya di Jogja tanggal 4 September ,karena jarak kami lebih jauh (manado-jogja) kami harus lebih dulu berangkat sementara nona Bali berangkat pada tanggal 4 September.Nunggu hampir 3 jam akhirnya berangkat juga,1 jam 30 menit kami sampai di Makasar.Kami berdua masih harus menunggu penerbangan selanjutnya menuju Jakarta pada jam 05.00 wita,.

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan akhirnya kita berdua sampai juga di Jogjakarta.Janji ketemuan di bandara dengan nona Bali batal karena penerbangan Jakarta-Jogja delay si nona Bali gak betah lagi nunggu, jadinya kita langsung ke penginapan.aaaah nikmatin sejenak suasana kota Jogjakarta siang itu sebelum cerita berlanjut ;)

3 single ladies

nona-nona manis ;)

 

modus perampokankah?

•December 29, 2013 • 2 Comments

Sabtu malam dikejutkan dengan berita dari adikku Tri yang skrang kuliah di Jakarta…Tri mengalami musibah,motor yang dikendarainya dicegat dan dirampok oleh sekelompok orang tak dikenal saat Tri berangkat ke Rumah sakit tempat dia melakukan Praktek kuliah.Tri dan temannya dicegat oleh 6 orang pria yang mengaku bahwa mereka adalah depkolektor dari sebuah perusahaan Finance? “Oto Motor” dan mengatakan bahwa motor yang dikendarai adikku belum lunas dan sudah menunggak selama setahun.Karena panik dan ketakutan Tri akhirnya membiarkan motor dibawa oleh mereka bahkan karena diancam stnk motorpun diberikan ke mereka,apalagi mereka memperlihatkan surat-surat motor tersebut juga memberikan alamat kantor mereka.Tri dan teman-temannya pun segera mencari alamat kantor yang dikasih yang berada di Bekasi,saat sampai di alamat tersebut ternyata itu bukanlah sebuah kantor seperti yang disebutkan para perampok melainkan sebuah rumah tinggal yang terkunci dan sepertinya gak ada penghuninya.Merasa di tipu, Tri dan teman-temannya melaporkan kejadian ini kekantor polisi. Namun karena surat-suratnya gak lengkap polisi mengatakan kalo motor tersebut akan sulit ditemukan bahkan kemungkinan besar tidak akan ditemukan lagi….blank!!!!

Motor itu sebenarnya bukan motor adikku,tapi motor teman kuliahnya.Karena temannya gak dinas hari itu,dia meminjamkan motor itu pada Tri dan teman kuliah satunya. Menurut temannya yang pemilik motor sih motor itu dibelinya dari kenalannya di Lampung secara cash dengan kata lain tidak ada pembicaraan untuk melanjutkan kredit,dalam hal ini dia adalah pemilik kedua motor itu dan dia gak tau apakah pemilik pertama sudah menyelesaikan kredit motor itu atau belum.Kalaupun pemilik pertama tidak menyelesaikan hutangnya,seharusnya depkolektor menagih ke pemilik pertama kan karena nama yang terdaftar adalah nama pemilik pertama.

Berbagai pertanyaan timbul dalam benakku,apakah ini benar-benar depkolektor suruhan “oto motor’ ataukah ini salah satu modus perampokan motor yang kita ketahui sekarang sedang marak.Gak cuma di Jakarta, hampir semua kota-kota di Indonesia kasus pencurian motor banyak terjadi.Dan sepertinya kepolisian pun sulit menemukan pelakunya karena ini dilakukan secara berkelompok. Kakak sepupuku yang seorang anggota polisi pun saat aku memberitahukan kejadian ini kepadanya mengatakan kalo motor itu gak akan ditemukan, jadi gak usah mencarinya apalagi plat nomor motor tersebut berasal dari luar Jakarta.

Meski sedih dan kaget mendengar berita ini, aku bersyukur adikku dan temannya tidak terluka.Aku ngeri liat berita-berita perampokan yang terjadi di Jakarta,pelaku gak hanya mencuri, merampok  mereka juga tidak segan-segan melukai bahkan sampai membunuh korban.

Aku berharap semoga kejadian seperti ini gak terulang lagi,.semoga adikku bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.semoga adikku bisa lebih berhati-hati sehingga bisa terhindar dari kejadian-kejadian mengerikan seperti ini :)

aku dan perasaan ini

•December 26, 2013 • Leave a Comment

Setelah sekian lama timbul tenggelam gak jelas,ternyata kerinduan akan blog ini lebih besar dari rasa malas menggerakkan jari-jari untuk mengotori blog ini :D

Datang lagi diakhir tahun 2013 dengan berbagai macam kisah yang ingin dibagikan diblog kesayanganku,entah harus bagaimana memulainya.terlintas untuk merangkum semua cerita ditahun ini, tapi sepertinya 1 postingan saja gak cukup :) karena pengen cerita-cerita dibarengin foto-foto juga hehehehe.

Sebenarnya tahun ini adalah tahun yang gak begitu sibuk buatku,selain karna kerjaan dikantor yang berkurang juga aku punya rencana masa depan yang aku harap akan merubah hidupku *maksa*. mmm baiklah aku akan memulainya dengan cerita “rencana” itu,.Sebagai wanita dewasa keinginan untuk memiliki keluarga kecil,memiliki suami,anak-anak yang lucu,sangatlah besar.Dan di tahun 2012 lalu aku berharap itu akan terlaksana di tahun 2013,berharap semua akan tercapai dan bahagia. Namun seperti kata orangtua “kita berencana,Tuhan yang menentukan” , kembali aku harus merelakan keinginan ini pergi,kembali mencoba menerima keadaan,kembali menguji kesabaran,dan kembali memberikan toleransi.kecewa???pastinya :D tapiiiii,ada tapinya nii hehehehe gak kecewa-kecewa amat sih.semua kan ada waktunya,jadi buat apa dipikirkan,buat apa dijadikan beban.hidup ini akan tetap berlanjut,waktu tidak akan terhenti hanya karena rencana yang berkali-kali harus gagal.aku sadar dibalik semua ini,aku percaya Tuhan pasti punya rencana yang besar untukku.Dan sekarang aku menikmatinya,aku lebih banyak memiliki waktu untuk membenahi semua kesalahan,bisa merencanakan perjalanan-perjalanan indah bareng teman-teman terutama teman-teman wanita single :D

aaah udah ah, cukup sampai disini cerita perasaan hati yang bisa dikatakan galau ini.daan inilah kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang aku dapat ditahun ini,.dimulai dengan rencana liburan bareng 2 single ladies “Didith dan Betsda” kamipun merencanakan pertemuan sekaligus liburan bertiga,jarak yang memisahkan gak menyurutkan keinginan untuk liburan bersama.Dilanjutkan dengan perjalanan bareng keluarga ke kota kelahirannya papa,dan banyak cerita lainnya yang nantinya akan dituangkan di blog ini,..

Baiklah sebagian kecil udah aku sebutkan dipostingan kali ini,selanjutnya cerita liburan 3 single ladies…berikutnya yaaa hehehehe

selamat malam semua,semoga mimpi indah ;)

Grand Luley Dive Center Manado

•June 23, 2013 • 3 Comments

hai hai hai….. telat posting,telat mampir kesini telat semuanya ;)

mau berbagi cerita tentang salah satu tempat yang layak di kunjungi di kota Manado, sulawesi utara jika temans datang berkunjung ;)

Nama tempatnya Grand Luley Dive Centre (ex. hotel santika). tanggal 25 maret 2013 saya ikut pelatihan mantri tani dan petugas pengolah data statistik pertanian yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara. Hebat juga panitia nyediain tempat pelatihannya, nyaman n tenang banget dan satu hal yang utama jauh dari pusat kota manado sehingga pesertanya harus nginap gak boleh pulang bagi yang tinggal di kota manado hahahaha…jempol deh buat panitia :D

Acara pembukaan pelatihan dihadiri oleh bapak wakil gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil MPd, juga dihadiri oleh kepala dinas pertanian dan peternakan provinsi sulawesi utara Ir. J.H Panelewen, dimulai pada pukul 14.00 wita. Adapun Peserta pelatihan adalah mantri tani dan pengolah data statistik di seluruh kabupaten/kota di sulawesi utara.

Selesai pembukaan kami di beri kesempatan untuk beristirahat sampai makan malam. hari masih sore dan masih ada waktu buat mengelilingi tempat ini, ;)

Image

Meski tempat ini sudah lama ada aku belum pernah ke daerah sini hehehe,.terletak di desa tongkaina kecamatan Bunaken,jarak dari kota manado sekitar 12 km.lumayan jauh juga sih, tapi buat liburan bersama keluarga oke punya ;) juga yang pengen suasana jauh dari keramaian, hiruk pikuk kendaraaan tempat ini pas banget buat segarkan fikiran (lebay). oh ya bagi yang pengen ke taman laut  Bunaken dari sini deket, hanya 30 menit naik boat. Juga pulau-pulau disekitarnya seperti pulau Siladen.

Image

Fasilitas yang ada didalamnya sama seperti hotel lainnya sih, tidak begitu istimewa :D , yang membuat saya suka karena suasananya yang tenang,juga terdapat jembatan di hutan bakaunya,kereeeen.apalagi saat menikmati matahari terbenam,..wuiiiiih

Image

Image

Bagi yang suka Diving, kamu bisa nyobain disini.katanya sih pemandangan bawah lautnya keren banget…. :( sayangnya aku gak bisa renang, takut dengan laut,jadinya gak bisa kasih foto2 dibawah lautnya :(

Nah temans, segini dulu penyajiannya hehehehe.masih banyak yang kurang dengan informasi yg saya posting saat ini.jika ada teman’s yang punya informasi lebih silahkan share disini ya ;)

Mendadak nge blog lagi :D

•February 22, 2013 • 4 Comments

*hosh hosh hosh*

Mendadak mampir ke blog sendiri *kebas-kebas debu*
numpang naruh poto-poto doang,sebagian kecil dari begitu banyak cerita yang pengen dishare kesini.
yang ada rencana liburan di tempat2 sejuk,marisini….

Tondano

Tondano

Bukit Kasih Tomohon

Bukit Kasih Tomohon

daaan masih ada lagi,

sebentar…….

glek,.potonya masih di cut pemilik…postingan berikut deh ;)

Kaera Aisha hari ini :)

•January 31, 2012 • 8 Comments

Taraaaaa…..ini buat mama papa Aish di Jepang…ngobatin kangennya lewat poto-poto Aish ;)

2 minggu sudah Aish berpisah dengan manda tercinta :D  dan banyak tingkah pola Aish yang dilewatkan yahnda dan mandanya….semoga dengan poto-poto ini bisa mewakili keingintahuan mereka akan perkembangan Aish ;)

Aish sebelum bobo'

Yahnda,Manda.. ini Aish lagi nyanyi tepuk tepuk tangan,juga wawawawa sambil tangannya ditepukin di mulut wakakakak…..

KaeRa in action :D

boleh jo manda?????

KaeRa Aisha Mamonto

Wanita menjadi korban lagi :(

•January 23, 2012 • 3 Comments

Warning buat semua wanita dimanapun berada….!!!!!!!!!

Ingin Share ke semua teman-teman terutama wanita..Ini tentang sedang maraknya pemerkosaan di angkot dan mobil pribadi,. Tidak hanya diJakarta, kejadian yang sama terjadi juga di kota Manado, SUlawesi Utara.

Adalah Lindy Melisa Pandoh, Pegawai Negeri Sipil Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan.

Lindy Melissa Pandoh

Continue reading ‘Wanita menjadi korban lagi :(‘

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.