happy n sadly in holiday trip


Apa kabar temans…..dipenghujung bulan Juni!!!!mengakhiri bulan ini aku punya cerita nih tentang liburan weekend kemarin..

Bahagia karna bisa liburan bareng temen-temen es-em-a, Yuyun mokoginta,mamink,anda’,betsda. Tadinya kami bertujuh (eva,iling) tapi pada waktunya yang jadi hanya kami berlima aja, meski hanya berlima tapi kami bahagia banget,seneng,baru skrang kita liburan bareng…uhuyy..Berangkat dari Kotamobagu menuju Manado hari sabtu siang tanggal 26 Juni,rencana kita mo ke danau Linau yang ada di Kota Tomohon tapi karna kita berangkatnya kesiangan jadi diputuskan untuk besoknya sabtu baru ke Tomohon. Sampe di Kota Manado sabtu sore langsung menuju kawasan citra land ke water park, anak-anak (sila ama puput) juga betsda dah pengen banget  main air. sayang seribu sayang keinginan mereka belum terwujud karena saat kita nyampe sudah di tutup, ya iyalah wong dah jam 5 sore kok..hahahahaha..kasiang liat anak-anak jadi sedih karena itu, betsda juga keliatan yang paling kecewa dibanding anak-anak….(dih dah tua gitu). Demi menyenangkan shila ama Puput yang cembetut wajahnya hampir mo jatuh ditanah, kami pun menghibur mereka dengan ngajakin poto-poto (ini sih maunya sih emak-emaknya) dengan latar Patung Jesus Memberkati..yak say cheese…jepret jepret jepret …. (aghh potona nyusul) sampe gelap..kita pun menuju hotel tempat kita nginap malam itu, rencana mandi dulu trus jalan lagi..

puru' kwa' ndol

Minggu pagi-pagi banget jam 08.00 wita kita udah siap menuju kota Tomohon,yihaaaa gak sabar nih Danau Linauuuu akhrinya bisa kesana juga…kami berangkat dengan berbekal nasi kuning Seroja salah satu tempat makan khusus menu nasi kuning yang sangat terkenal di Kota Manado, kami pun dengan riang gembira menikmati perjalanan berliuk-liuk (ular kali) menuju puncak di kota Tomohon.Perjalanan dari Manado-Tomohon memakan waktu ± 45 menit. jam 08.45 wita kami memasuki kawasan danau Linau setelah sebelumnya nih kepala sibuk celingak-celinguk nyari plang bertuliskan Jl.Linau,secara semuanya belum pernah kesana.akupun hanya berbekal info dari jeung Afni yang sudah lebih dulu kesana,.belum dapat juga,kebetulan ada seorang ibu sedang berjalan menuju gereja,kami pun menghampirinya dengan tidak lupa senyuman manis si Anda’ bertanya dimana letak danau Linau berada. Petunjuk pun sudah didapatkan kami pun melanjutkan perjalanan dan taraaa..itu dia plang kecil bertuliskan Jl.Linau sudah keliatan,berada disamping gereja Bethesda.masuk ke jalan kecil itu kami berhenti di pos yang ada disitu,bayar karcis Rp. 5000 . Jarak menuju lokasi danau Linau sekitar 100 meter dari jalan raya,.tiba dikawasan danau dipintu gerbangya ada pos lagi,disana kita beli karcis Rp.25000/org.saat kami tiba pagar gerbang itu sedikit terbuka dan tidak ada seorang penjagapun dipos itu.kami pun masuk,tiba-tiba muncul seorang laki-laki yang ternyata adalah penjaga disitu.dia mengatakan kalo kawasan danau Linau baru akan dibuka untuk pengunjung pada jam 09.00 wita, kami disuruh keluar dari kawasan situ meski kami merengek minta pengertiannya karena kami dari luar kota dan juga saat itu tinggal nunggu 15 menit lagi.si Om itu keukuh gak ngijinin kita meski hanya parkir disitu menunggu jam 09.00 tepat,alasannya si Om belum kelar bersih-bersihnya.hadewww…..ya udahlah kami ngalah dengan memarkir mobil diluar kawasan Danau,sambil sarapan nasi kuning. sekitar 30 menit kami berada diluar dan melihat jam udah jam 09.15 kami pun segera menuju pintu gerbang lagi,eh kok malah lebih parah dari sebelumnya yak,pintu gerbangnya terkunci, DIGEMBOK lagi.si Mendi driver kami membunyikan klakson mobil berkali-kali sambil berharap si Om tadi dengar dan segera  membukakan pagar pintu gerbangnya.boro-boroo bau si Om aja gak kecium apalagi orangnya,yang kecium hanya aroma khas danau Linau “belerang”….😦😦😦 10 menit berlalu gak ada yang nongol mana dah hujan lagi.akhirnya kami putuskan pergi dari kawasan Danau Linau ini,..huhuhuhuhu nyesel dah jauh-jauh datang dengan segala bayangan keindahan akan danau 3 warna ini eh malah gak bisa menikmatinya😦 niat tuk melampiaskan dendam ke Afni karna dia udah duluan kesana pun luntur bersama dengan derasnya hujan😦 entah apa sebabnya hari itu Danau Linau gak mau bersahabat dengan kami (terutama si Om penjaga) , pengen balik lagi tapi semua dah terlanjur kecewa dengan pelayanan si Om.

Dannn……………

Waterpark pun menjadi tujuan selanjutnya,setelah usulanku ke bukit doa kapel ditolak karena kondisi cuaca saat itu.ya weslah,mari pulang marilah pulang bersama-sama menuju kota Manado lagi.oh ya sempet mampir ke Lokon Resort sayang gak bisa foto-foto karena hujan deras padahal tempatnya indah banget (hhh kasian kasian kasian).

Untung Waterpark citra land sudah dibuka,keknya kita kepagian yah hahahahaha….dan shila,puput,bestda,yuyun pun bersenang-senang bermain air.uhuhuhuhuhu ngiriii pengen juga tapi tamu yang tiba-tiba datang ini menghalangi niatku,sutralah melihat mereka dengan gembira pun sudah membuat aku gembira (boong banget,padahal saat itu hati juga sedang gondok campur sebel **###zzz%%zzz**)

ada foto lagi….

citraland

Patung jesus memberkati

waterpark citraland

Meski sedih tujuan utama liburan menikmati indahnya danau Linau gak tercapai, namun kami sangat senang bisa jalan-jalan,liburan bareng seperti ini,bisa ngumpul-ngumpul bareng.kalo personil lengkap pasti lebih rame lagi perjalanan kita ini😛😛 tak apa next time kita liburan bareng lagiiii n lebih seru dari ini yihaaaa……

Afni: Af blum kesampaian eh,mar tetap modapa pigi sana qt..hmmm tunggu jo

Boo:(mohon pengertiannya plisss,bukang babantah kasiang) thx so bekeng po ok qt pe liburan😦 , next time ngana musti bawa pqt kasana wokehhhh

Yuyun,Anda’,Betsda,Mamink: jeung-jeung berikut musti lebe seru dari ini wokeh????!!!! Bali jadi????😛😛

Yuyun,Eva,Iling,Mala’: pren..rugi ngoni ndak ada…pokoknya suatu waktu torang pasti bisa liburan sama-sama

~ by wiwin9 on June 30, 2010.

5 Responses to “happy n sadly in holiday trip”

  1. wahaha.. apa le yg sudah Boo lakukan sampe membuat yey po’ok??😀
    ditunggu poto-poto Cyyiinn..😉

    hedeh…depe nimau tau itu hahahaha….yang pasti seharian po ok no,…poto2 nyusul biar cuma sadiki😉

  2. wahh seru ya mbak bisa liburan rame2..

    bener fit,seru seru seru 😛😉

  3. Ambil aja sisi menyenangkannya, Mbak.😆

    yap yap yap…lebih banyak hepinya daripada sedihnya😛 thx sop

  4. poto2 mana dank ?

    nyusul nek,itu dang soada sebagian😉

  5. Wah senangnya jalan-jalan

    seneng banget hehehehe apalagi sama temen2 lama🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: