Tentang Hari ini….


haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeet gak kesini…kangen euy…….
pa kabar teman-teman?????jangan kapok mampir kesini yah….maafkan belum sempat ngunjungin satu persatu, juga buat bales komeng2 temans semua…hari iniiii dengan semangat full dan keinginan yang sangat kuat untuk mengunjungi blog ini dan berbagi dengannya kebahagiaan yang saat ini sedang aku rasakan,,,,🙂
4 bulan terakhir ini aku menelantarkan blog ini karna pekerjaan baru yang mengharuskan aku selalu berada diluar kantor,..semoga kedepannya aku lebih bisa eksis di sini lagi😉 oh ya gak kerasa udah masuk bulan ke empat aku gabung dengan Mega Corp tepatnya di PT.Bank Mega Syariah cabang serasi kotamobagu,..banyak suka banyak pula dukanya heheheheh.yang pasti dapat pengalaman baru dalam dunia pekerjaan,setelah 3 tahun berkutat di tim eksplorasinya Avocet, aku mencoba dunia kerja yang baru. dan aku gak nyesel harus mengulang dari awal karna pengalaman dan kesempatan ini gak semua orang bisa merasakannya,.Bergabung dengan tim yang sangat hebat, Bu ireine Raranta (the great Boss) yang selalu mendukungku meski sering banget bikin dia kesel hahahahah *piss…* Paul Yacob (the best partner, share n ngeluh…) xixixixixi, Betsda Pandeirot (the sweet best friend….meski kadang ngana pe muka suka cemberut kalo ada nasabah yang nunggak hehehehe), Tian n Lea (the great teller yang suka di omelin ibu bos sama betsda hahahahha..tapi gak pernah ngeluh) Deddi n Lucky (temen AO yang suka bikin qku gemes n sering aku omelin *sok senior* tapi gak pernah marah ), billy (yang selalu tersenyum *mirip banget dengan bos Surya hahahahah *n sering aku mintai tolong buat markirin motorku heheheheh), windy (yang katanya naksir aku *ge er* xixixixixi, sering dimintau tolong juga buat markir motor sama nyuciin gelasku)…..hmmmm gak akan terlupakan deh bekerjasama dengan kalian orang-orang terbaik….dan gak kebayang kalo begitu cepat waktu berlalu aku harus berpisah dengan kalian tim terbaikku…..Hari ini aku diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sebagai tenaga penyuluh pertanian…..timku….trimakasih untuk semuanya, trimaksih sudah memberikan kenangan juga pembelajaran dan pengetahuan untukku…Kalian adalah Tim terbaikku,.trimakasih juga untuk dukungan dan doanya😉 akhhhhh *terharu*
Kelulusan ini aku persembahkan untuk mamaku, doa, usaha, dukungan juga airmatamu yang membuat aku merasakan rejeki yang tak terhingga ini….karnamu aku bisa merasakan apa yang aku harapkan selama ini, berbakti kepadamu, membahagiakanmu adalah impian terbesarku….I love u mom🙂
Rejeki ini juga aku khususkan untuk Papa disana…meski Papa telah tiada namun aku yakin doa dan dukungannya selalu ada untukku, aku berharap papa bahagia dengan ini…aku selalu merindukanmu Pa😦 *kangen*
Keberhasilan ini aku persembahkan juga untuk Papa Wasar dan Mama Indjong….Pa, ma ini hadiahku untuk kalian…seandainya kalian masih berada disini kalian adalah orang pertama yang sangat bahagia mendengar kabar ini….aku masih ingat saat 2 tahun lalu aku belum berhasil, kalian yang selalu mendukung juga menghiburku,…mama:saat ujian kemarin meski dirimu sedang terbaring lemah karena sakit namun dukungan dan doamu tak henti untuku, kau memaksa agar aku harus segera pergi mengikuti ujian padahal sangat berat untukku meninggalkanmu pada kondisi yang sangat lemah….Papa:paa….papa adalah orang yang paling sibuk dan paling heboh jika aku belum berhasil atopun sedang sedih….ahhhh *nangis* bisa aku bayangkan jika saat ini kalian masih berada disini….
Untuk My Boo : yapppp…orang ini adalah orang yang paliiiiing mendukung,menyemangati, juga selalu mendoakan aku untuk keberhasilanku….i always love u Boo….ini hadiah untukmu😉
Buat orang-orang yang sudah mendukungku….buat keluargaku, teman-teman terbaikku,….kalian yang terbaikkkkk dan yang terhebat…..

~ by wiwin9 on May 30, 2011.

7 Responses to “Tentang Hari ini….”

  1. Akhiiiirnya kembalii!😀
    Welcome back to blogosphere!😀

    hahahaha…..si anak hilang😀
    thx sop…..

  2. Tentang ucapan selamat : SELAMAT cyiinnn.. ahahaha… finally.. LULUS JUGA! *turut hepi ya bo’!* jangan sesalkan yg lalu-lalu, sekaranglah saat terbaikmu. Alhamdulillah..😀
    Next agenda : makan-makaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn..😆

    hihihihihi tengkyu nek,berkat doamu juga makasih banyak neh…eh??balasan komen basi ini yak??

  3. selamat yah nekkkkkk, moga2 diriku menyusul (huh ngarepppp) hehehheh. btw nda ada makan2 dank ini ???

    amin amin amin brikut ngana nek hehehehe

  4. selamat ya, udah jadi PNS…
    terus berkarya, bikin orang tua, keluarga, dan teman2mu bangga…

    makasih Batu….siap!!!!

  5. baru singgah..baru baca… baru tauuu
    aaah Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
    selamat neng wiwing

    baru bangong…hahaahaha yap makasih say….

  6. kunjungan dan komentar balik gan

    salam persahabatan

    makasih kunjungannya…gan?heheheh salam persahabatan

  7. Terimakasih banyak MBAH
    atas bantuan MBAH saya yg
    dulunya cuma seorang
    penganguran tapi sekaran
    saya sudah punya usaha
    kecil2an sendiri itu semua
    berkat bantuan MBAH JENGGOT
    yg memberikan anka 4Dnya
    yaitu (4350) dan
    alhamdulillah itu benar2
    tembus,sekali lg makasih
    yaa MBAH karna melalui
    jalan togel ini saya sudah
    bisa punya usaha sendiri
    bahkan semua hutang2 saya
    semuanya sudah
    lunas,,???jika anda ingin
    seperti saya HBG
    082334443111 MBAH
    JENGGOT,silahkan anda
    buktikan sendiri karna
    saya sudah membuktikannya
    4x.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: