Kesedihan ini…… :(


Selamat Tahun baru untuk teman-teman blogger semua🙂  (masih suasana taun baru kan…) semoga tahun ini lebih berwarna dibanding tahun kemarin😀

Lama sudah menelantarkan blog ini😦 ,..akhir tahun 2010 kemarin memang banyak kesibukan yang menyita waktu. Disamping pekerjaan yang menuntut diperhatikan juga masalah lain yang juga gak mau kalah menuntut perhatian lebih🙂 ,. But alhamdulillah project pun selesai dan seperti biasa Departemen Eksplorasi mengadakan acara kekeluargaan (ada postingan khusus untuk ini hehehehe)… Begitu banyak cerita yang ingin aku tulis namun rasanya hanya kesedihan yang mendalam yang selalu memenuhi ruang hati juga kepalaku. Betapa tidak secara beruntun kami kehilangan dua orang yang sangat kami cintai, ya mama dan papanya my Boo. Dua orang yang terbaik yang dengan bangga aku memanggil mereka mama dan papa juga, yang menyayangiku sama seperti mereka menyayangi anak-anak kandung mereka (Boo and Inank) begitu dekatnya dengan mereka. Bahkan jari ini pun susah diajak berdamai disaat mengetikkan nama mereka,kaku hingga air mata menggenangi mata ini bahkan hanya untuk mengenang kalian😦😦 . Mama seorang wanita terbaik,wanita yang kuat,yang sangat menyayangiku meski aku bukanlah anaknya….wanita yang selalu menjadi tempat berkeluh kesahku,yang gak pernah bosan mengatakan padaku untuk selalu bersabar dalam apapun, wanita yang membuatku bahagia dengan memanggilnya mama🙂  wanita mulia yang sampai detik-detik kehidupan terakhirnya membaktikan dirinya kepada suami tercinta, merawat papa yang sedang sakit. Yah, mama pergi menghadap sang Khalik. wajah yang teduh  itu, tetap memancarkan sinar meski sakit yang dideritanya. Begitu tenang,meninggalkan kami semua yang sangat menyayangimu,. Dan kini,.belum lagi kering air mata,belum berkurang rasa sesak didalam dada karena kehilangan mama, tanah makam mama pun masih basah,kini kami juga harus kehilangan papa. papa  yang begitu terpukul karena kehilangan mama,kehilangan seorang istri yang sangat dicintainya juga pergi untuk selamanya. Masih terbayang wajah sedih papa disaat harus mengikhlaskan kepergian mama,memberikan salam terakhir untuk mama. Kini kami juga harus mengikhlaskanmu untuk menemani mama disana😦  Kami yakin kalian bahagia disana, Tuhan sangat mrnyayangi kalian karena itu Dia tidak memisahkan kalian..

Doa dan salam tak henti-hentinya kami ucapkan untuk mama dan papa,. Ya Allah begitu besar rasa sayang kami kepada mereka berdua namun tidak bisa mengalahkan kasih sayangMu, Engkau maha Penyayang,Maha Pengasih, ampunilah segala dosa mereka berdua ya Allah, terimalah mereka disisiMu, lapangkanlah jalan mereka, terangilah kubur mereka dengan cahayaMu.


Aku bangga mengenal kalian, aku bahagia menjadi bagian dari kalian, aku tersanjung kalian menyayangiku dan sangat memperhatikanku…

Papa …. aku tahu keinginan terbesarmu,..maafkan kami belum sempat mewujudkannya saat papa masih berada ditengah-tengah kami😦

Mama…. aku akan selalu ingat pesanmu untuk selalu bersabar menghadapi “buah hatimu”, mama pasti tahu kalo aku sangat menyayanginya, aku akan merawat buah hatimu sama seperti mama merawat dan memperhatikannya. walau aku sadar aku gak akan bisa seperti mama tapi aku akan berusaha untuk itu, mama engkau adalah guru terbaikku.aku bangga mengenalmu, aku menyayangimu🙂


~ by wiwin9 on January 11, 2011.

11 Responses to “Kesedihan ini…… :(”

  1. hiks.. mengenang alm papa wiwin (yg sempat kita tau),
    dapa inga beliau jaga bonceng di motor pa nga kalu lia na lagi tunggu angkot pulang kantor…😦
    dapa inga beliau ada jinjing tu pisang goroho yey da bawa di bandara waktu transit soekarno-hatta mo ke Aceh..😦
    terlalu bny kenangan na dg dorang, bahkan di saat wiwin nda ada.. sampai di saat terakhir mereka.

    tuntaskan kesedihan sweety, pasti dan pasti ada hikmah besar dibalik kejadian berat ini yang kita belum tau. Allah pasti punya rencana terindah untuk kalian berdua.. bersabarlah.. hanya kepadaNya kita berserah diri..

    hahaha iyo nek beliau memang perhatian skali *tatawa sambil manangis* banyak skali, talalu banyak sampe rasa-rasa sojadi dorang pe anak sandiri, so qt tu wiwin *seka aermata*
    ya samua so kase ikhlas meski berat tapi torang musti trima,lagian mama deng papa ndak suka liat torang sedih.
    amin amin amin semoga ada kebahagiaan di balik semua rencana Allah ini
    thx nek love u
    🙂

  2. Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan sis… Masih ada hari esok untuk kita lalui…

    ya tetap semangat🙂 makasih bro..

  3. Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan sis… Masih ada hari esok untuk kita lalui.

  4. met tahun baru Mbak.. hehehe telat.. abis enggak pernah muncul sih

    hehehehe ya emang telat…met tahun baru juga

  5. turut berduka cita neh wing.. ini yang kemarin di rawat di rumah sakit tuminting?? semoga tabah yang ditinggalkan.. be power puff girl buat si dia neh.. *peluk-peluk*

    makasih say, iyo af waktu bakudapa deng ngana itu…makasih neh
    sanang juga akhirnya ketemuan juga torang dua hehehehe, tanpa rencana

  6. Assalaamu’alaikum Wiwing tersayang….

    Subhanallah, saat Umi membaca bingkisan tulisanmu di atas, Umi rasa sangat sayu sekali dan tanpa disadari manik2 mutiara berguguran tanpa dapat ditahan-tahan. Tentu kesedihan Wiwing melebihi apa yang Umi rasa kini kerana kedekatan itu selalu membuat hati kita tidak bisa melupakan apa yang pernah dilalui bersama orang yang tersayang. Tambahan kepergiannya berlangsung secara berturut2.

    Hanya doa dari jauh Umi kirimkan dan ucapan takziah untuk Wiwing sekeluarga. Ketabahan dan kekuatan hati harus disandarkan kepada Allah Yang Maha Memiliki setiap penciptaannya. Kita hanya berupa amanah yang dititip bagi meneruskan tanggungjawab sebelum kita dipanggil sama dalam waktu yang kita sendiri tidak tahu bilakan tiba.

    Sabar ya, sayang. Umi berbangga atas rasa cinta dan bakti yang dilakukan kepada orangtuamu yang tercinta. Tentu sekali mereka juga berbangga punya anak seperti Wiwing yang mengerti akan kepayahan dan kasih sayang mereka selama menjaga dan mengurus keluarga tercinta. Berdoalah agar mereka selalu dalam kemuliaan Tuhan di sana. Doa anak yang soleh dan solehah akan menjadi kemuliaan buat mereka di alam barzakh.

    Teruskan kehidupan dengan tidak pernah melupakan mereka. walau mereka telah tiada, tetapi mereka selalu mekar dan segar di hati Wiwing dan keluarga di sana. Al-fatihah dari Umi untuk mereka berdua.

    Salam sayang dan rindu selalu dari Umi di Sarikei, Sarawak.

    waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
    terimakasih banyak umi dukungan dan doanya, terimakasih. satu penghiburan yang membuat hati tenang🙂
    salam sayang dan rindu juga untuk umi

  7. Kisah duka yang menyentuh.
    Ikut berduka atas kehilangan ini Winin9.
    Semoga mereka mendapatkan tempat yang layak disisinya.

    Amin..

    Selamat Tahun Baru 2011.

    Makasih Mas Adelays,.. amin amin amin

    selamat tahun baru juga ya

  8. kehidupan dan kematian seperti halnya sepasang sandal.. keberadaan salah satu menuntut yang lainnya. maka kematian pun jadi kepastian untuk sebuah kehidupan. kematian bukan akhir kok, tapi sebuah awal kehidupan baru dan mari bersyukur karena kedua orang tercinta mbak Wiwin9 bisa bersama di sana..🙂

    semoga yang didahului diberikan ketegaran, kesabaran dan kekuatan ya mbak.. amiin Ya Rabbal ‘alamin..

    Terimakasih Din, iya mereka akan selalu hidup di dalam hati kita🙂
    amin amin amin makasih ya

  9. Saya turut berduka, Mbak….😥
    Semoga seluruh amal dan pahala orang tua Mbak diterima di sisi-Nya. Amin!

    Tapi, marilah kita sambut dan lalui tahun 2011 ini dengan mantap, menatap lurus ke depan.🙂
    Banyak hal yang masih belum kita lakukan. Banyak target2 yang belum tercapai di tahun lalu. Tahun ini bakal sibuk! ^__^

    terimakasih Sop🙂
    amin amin amin
    siaap….*menatap lurus kedepan* siap menyambut tahun yang sibuk ini
    fighting!!!!!
    😀

  10. turut berduka yaa..yang tabah yaa..dibawa doa aa ya,mbak…salam kenal

  11. like back my blog ea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: