after Birthday….


Mampir sebentar ke sini lagi,duhhh maaf kan aku blogku menelantarkanmu, meski aku sempetin mengunjungimu membaca komen2 dari teman-teman. Hari ini sehari setelah Ulang tahunku (28 oktober 2010) bener-bener kangen banget sama dirimu, sejak kemarin karena masalah koneksi yang tidak bersahabat membuat aku gak bisa mengunjungimu dihari bahagiaku, memberikan hadiah postingan ultahku. Tak apa, pagi ini aku dikasih kesemptan lebih lama memelukmu my Blog🙂 . Pagi ini aku memulai(harusnya kemarin ya?)  dengan usia yang baru, bersyukur bisa merasakan hari kedua di tambahan usia ini. bersyukur karena Tuhan memberikan nikmat hidup selama 28 tahun kehidupanku,  di usia ini mulai memikirkan rencana-rencana kedepan dalam menjalankan hari-hari selama setahun nanti (jika Tuhan memberikan kesempatan untuk merasakan indahnya dunia setahun kedepan). Terimakasih Tuhan atas nikmat-Mu, hari ini dan selanjutnya aku akan berusaha mengisi setiap detik hidupku dengan selalu bersyukur kepada-Mu, Terimakasih Engkau selalu mendengar keluh kesahku seakan-akan aku ragu dengan-Mu (ampuni aku Tuhan), mendengar permintaan-permintaanku setiap harinya yang mungkin terlalu berlebihan sementara aku sering meninggalkan-Mu. di usia baru ini Aku tidak ingin memaksa-Mu dengan doa-doaku lagi supaya mengabulkan permintaanku, aku akan menyerahkan sepenuhnya hidupku kepada-Mu. Aku berharap Engkau mendengarkan doa kakakku untukku di ultahku kemarin agar aku semakin dicintai oleh-Mu diusiaku ini Tuhan.Engkau Yang terbaik🙂🙂 Semangaaat!!!!!!

~ by wiwin9 on October 29, 2010.

8 Responses to “after Birthday….”

  1. Aduh sobat ….maafkan diriku yang terlambat berkunjung, yach…sebelumnya selamat ULANG TAHUN ya…semoga sehat selalu dan sukses menyertai, kangen pingin liat kamu, ternyata Ultah yach…

    Dapat hadiah apaan nich dari yang tersayang heee

    makasih ucapannya 🙂

  2. happy belatedday yah mbak…

    makasih say….

  3. Biar so lewat, belum terlamabat to mo bilang selamat ulang tahun…. Btw hari sabtu torang mo Kopdar di Warung Pojok Mantos. Kalo ada waktu datang kwa soalnya ada mo bicara pembentukan Kawanua Blogger

    hehehe makasih ucapannya,..keknya so lewat kang…wah oke tuh kawanua blogger,.didukung deh

  4. Mudah2an mbak dapat mengisi waktu dg kegiatan yg bermanfaat

    pastinya, makasih ya

  5. happy belated b’day, wie
    wish u all the best🙂

    makasih sis 🙂

  6. Salam kenal dan selamat ultah deh, semoga lewat blog bisa membuat sisa kredit umur kita lebih bermanfaat lagi

  7. Link anda sdh dipasang di blog saya

  8. Mantaaaaaaaap terus berpikir positif dan nikmati hidup!🙂🙂🙂

Leave a Reply

 
