SADIS


SADIS

penyanyi: Afgan

Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Diriku
Pelampiasan Cintamu
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Tega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Diriku
Dari Percintaan Ini
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai Cintamu

Hanya Aku Tempat Mu Kembali

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai Cintamu

Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Ooo…
Sebagai Cintamu

 

Artikel ini diikutsertakan pada Kontes  Lagak Lagu di BlogCamp

~ by wiwin9 on October 13, 2010.

15 Responses to “SADIS”

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    sama-sama pak Dhe, terimakasih sudah di terima sebagai peserta 🙂

  2. semoga bisa menjadi sebuah maha karya di kontes yang sedang di lakukan oleh manajemen BlogCamp

    amin amin amin makasih🙂

  3. Setelah ada stempel hijau dari Panitia …

    Juri datang kesini
    membawa form penilaian
    melakukan penelaahan
    dengan seksama

    salam saya

    wah langsung di nilai ya??? *menunggu hasil penilaian dengan seksama*

  4. Heee smoga menang mbk…tapi kayaknya memang sadis yach hikhikh😉

    amin makasih ya Bli, hihihihihi sadiskah???

  5. semoga menang mbak..
    salam kenal yah.
    eh,aku ikutan juga lho.. *ga ada yg nanya*
    haha
    tukeran link bolehkah?

    amin amin amin
    salam kenal juga
    *eh* semoga menang juga yaaa
    linknya sdah ditukerr dengan seperangkat alat dapur😀😀 silahkan

  6. ekspresinya kayak orang hilang:mrgreen:
    semoga menang!

    hahahaha, abis kehilangan dompet tuh…
    makasih dukungannya amin amin amin

  7. hihihi…
    ekspresinya lucu…
    semoga menang yaw mbak…

    amin amin amin makasih dukungannya ya😀

  8. sadis..?

    lihat apa itu mbak..?
    orang gorok ayam…?

    *kabur!

    kabur aja…liat orang lagi gorok kakve >😀😀😀

  9. This is the wonderful thing i spend long time to find it.

  10. semoga menang mbak eeee

    segitu sadisnya ya

    salam kenal

    amin amin amin …. hehehehe masuk gak sih dengan lagunya mbak ee???
    salam kenal juga makasih sudah berkunjung
    😉

  11. Moga ini bukan kisas hidupmu🙂

    yawww semoga gak akan pernah terjadi deh, bukan…bukan kisah hidupku kok hehehehe

  12. Salam kenal maukah menjadi follower di blog saya

    salam kenal juga🙂 boleh *menuju TKP*

  13. Posenya sedih betul sampai peluk-peluk tiang kayu …😀

    hihihihi sadisss…

  14. aduhai…. jangan sedih atuh….

    semoga berhasil

    hehehehe…amin amin amin, makasih ya

  15. ahh dp pose dang…cucok bok deng dp lirik😛
    btw ada apa mengapa kah dengan lagu itu???

    ahahahhaha…sayang ndak menang no hehehe,…
    ndak ada apa-apa n mengapa say, hanya karna mo ikutan lomba laga dan lagu di blogcamp trus qt pe bos bilang ni poto cocok tuk lagunya afgan,hihihihi…tenang aman-aman kok
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: