saat reuni dadakan


Ahhh lagi-lagi melewatkan dan melupakan sesi foto-foto saat reuni dadakan kemarin…😦 padahal lumayan seru meski hanya ber enam (mala,yuyun,maming,andha,betsda). keasyikan ngobrol sampe lupa foto-foto *garuk dinding*

Kembali kami teman-teman SMA ngumpul-ngumpul di momen lebaran ini, meski gak ngumpul semua tapi gak mengurangi keseruan *halah* reunian kali ini. Daaannn karena yang hadir lebih banyak yang masih betah ampe mo karatan nge-jomblo, maka topik utama adalah “kapan nikah????” ….hadewww 1 pertanyaan yang selalu kita berempat (yuyun,mala,betsda,aku) hindari dan sekarang menjadi topik utama perbincangan di reuni tahun ini😦😦😦 ..seru karena dengan share ama sesama jomblo hati ada perasaan lega juga karena masih punya teman sesama jomblo jadi belum begitu terkucilkan diantara teman-teman yang sudah menikah,hehehehe. Jadi tau juga kalo masing-masing punya alasan kenapa sampe sekarang betah nge jomblo atau menundah untuk menikah….saling memberi semangat juga😛 .

Alasan kita memutuskan untuk menikah bukan karena kita merasa gak laku dibanding teman-teman yang sudah menikah duluan, usia yang semakin bertambah atau karena pertanyaan-pertanyaan dan desakan dari orangtua serta keluarga untuk segera menikah. Sementara lahir dan bathin kita belum begitu siap untuk memulai kehidupan baru yakni berumahtangga,.Kenapa kita harus menikah????sebuah pertanyaan dari Doncoy teman kantorku,katanya ada 3 alasan dari sekian banyak alasan kita harus menikah. Yang pertama meneruskan keturunan, kedua siap berkomitmen dengan Tuhan dan pasangan, dan yang ketiga siap berbagi dengan pasangan. Bener banget Doncoy, tambahan lagi menikah adalah sunah rasul. Dan untuk melaksanakan keharusan itu kita sudah harus siap lahir dan bathin, siap mempunyai keturunan,berkomitmen dengan Tuhan bahwa ini adalah tanggung jawab yang besar dalam hidup kita,juga berkomitmen dengan pasangan untuk bersama-sama menjaga dan membina rumahtangga yang bahagia sebagai bentuk kecintaan kita kepada Tuhan.Saling berbagi,menyatukan dua hal yang berbeda (eh kok jadi serius gini ya)😛😀 *fiuh*

*Kembali ke acara ngumpul-ngumpul*

Dan akhirnya kita pun para jomblowati menutup pembicaraan seputar menikah ini dengan meyakinkan diri masing-masing bahwa akan tiba waktunya jika Tuhan menghendaki😀, kata yuyun kita bukan menolak jodoh tapi mencari yang benar-benar kita yakini akan menjadi imam bagi kita juga anak-anak kita kelak😀 benar ya kak????hehehehehe

Buat teman-teman yang sudah menikah, jangan khawatirkan kami ibu-ibu, kami pasti akan menyusul kalian😛😛 dan kenapa setelah menikah kalian gak bisa sempetin ngumpul seperti kemarin??? (kecuali andha’ ama maming :)  ) 😦

Buat temans blogger yang masih jomblo,yuk ngumpul2 bareng jomblowati-jomblowati bahagia ini😀

~ by wiwin9 on September 16, 2010.

11 Responses to “saat reuni dadakan”

  1. hoho nyanyikan aja lagu I’m single and I’m happy^^ Jadi jomblowati emang penuh tantangan dan prasangka, tapi bukan gak ada bahagianya… yang penting tidak menipu diri sendiri^^
    HIDUP JOMBLO!!!
    kalo lebaran tuh musim reunian juga ya…kemarin aku juga barusan ada reuni SMP^^

    wah lagu wajib emang tuh mbak,ampe jadi nadA Sambung pribadi..hahahahaha
    bener banget mbak….*acungin 100 jempol*
    HIDUP J-O-M-B-L-O!!!!!HAHAHAHHA
    ya mbak,lebaran dan natal adalh saat temen2 yang diluar daewrah mudik🙂
    berhepi-hepi juga ya mbak,slamat yaaa

  2. Wah wah, pertanyaan biasa, kapan nikah??😆

    Bahaya nih, sebentar lagi saya akan sering ditanyain gitu.😀

    makanya jangan telat nikahnya sop,biar gak ditanyain terus hehehehehe

  3. tenang aza ween belanda masih jauh..??
    wkwkwk..
    wah asik banyak temen juga nih yang zomblo..
    kirain cuma anx aja yang masih zomblo…??
    hahaha….

    hahahahaha..belanda sudah didepan mata gan😀
    jojoba jomblo2 bahagia hehehehe
    baru nongol nih🙂

  4. wah reunian ya mbak..seru yach coba aja ada foto²nya gitu ntuk kenang²an …
    waha yuk ngumpul² bareng sama jomblowan² mbak hahai..

    Sukses Slalu!

    iya nih lupa foto2 saking semangatnya ngobrol2 hehehehe
    ayuuukkk
    😀😀

  5. you wrote:
    Buat temans blogger yang masih jomblo,yuk ngumpul2 bareng jomblowati-jomblowati bahagia ini
    ======================

    yuuukkk… aye juga jomblo dan tidak berniat menikah saat ini🙂

    yuuukkk marieeeeee…..😛😀

  6. Kalau udah reuni menanyakan Nikah…dulu saya kabur duluan…karena banyak pacar tapi belum nikah heee..tapi sekarang alhamdulilah udah ketemu jodonya heeee

    hihihihihi…. alhamdulillah sudah ketemu jodoh

  7. Kalo kata Kahlil Gibran “lebih baik menunggu orang yang betul2 tepat daripada berjalan dengan orang yg tersedia..” Santai aja mbak, rencana Tuhan tetap yang terindah.. mungkin entah dimana saat ini, jodoh mbak sedang mempersiapkan diri dan hati untuk menikah juga.. Berprasangka baik aja pokoknya sama Tuhan.. yah? Ga usah dipikirin pertanyaan “kapan” yg sering mampir.. *kiss kiss*

    siap siap siap…..😛 santay kek dipantay, makasih ya nandini *peyuk n kiss *

  8. link ke wiwin9 udah dirante di annunaki.. gak bisa kemana-mana lagi hihihihi

    *glek* hehehehe ampun dah…makasih ya

  9. hehe sama donk kita masih jomblo aja.. yah mudah2an Tuhan akan segera memberikan laki laki yang terbaik untuk kita yaa.. amin😀

    horeee masih banyak teman2😀 …. amin amin amin *secepatnya??*

  10. lAM KNAL YAAAH……..

    haii lam kenal juga🙂 makasih kunjungannya…eh orang kotamobagu ternyata????

  11. BURUAN NIKAH MBAK, BIAR BISA BERBAGI DAN BUAT KETURUNAN.,biar kita merasa jadi insan, lam kenal ya mbak..?

    salam kenal juga, makasih kunjungannya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: