Semua indah pada waktunya :)


“Semua indah pada waktunya”

1 baris kalimat penyemangat untukku yang  aku dapat dari Atma teman kantorku. trimakasih say sudah menjadi teman berbagi,setiap kalimat yang engkau sampaikan membuat hatiku tenang.yah mungkin karena dirimu sudah berpengalaman dengan peristiwa seperti ini yah hehehehehe,peace…. but sukses membuat hatiku tenang bu’😉

Kadang aku berfikir gak bisa melewati kegalauan hati dan kejadian ini, begitu sulit untukku menerima kenyataan yang sedang aku alami saat ini. Perang bathin antara terus berjuang melanjutkan ataukah berhenti saja, membuat hati dan pikiran bimbang untuk menentukan langkah. Disaat aku berfikir dan melakukannya  untuk berusaha terus belajar dan belajar memahami dan menerima seseorang meski sulit, memberikan pengertian meski sering dibilang tidak mengerti,mengalah untuk tuduhan kesalah pahaman, namun semakin kuat dan besar pula penolakan-penolakan atas sikapku.Meski aku sadar apa yang sudah  kulakukan membuat diriku begitu bodoh untuk itu mungkin juga malah merendahkan diriku sendiri namun aku yakin apa yang akan dan sudah aku perjuangkan pasti berbuah manis.Aku yakin seseorang itu akan mengerti dan memahami perjuangan dan usahaku untuknya pada waktunya meski dengan sikapnya saat ini hanya 10% keyakinanku akan terjadi. Aku begini karena aku tahu apa yang terjadi diantara kita,aku juga tahu kita tidak menginginkan seperti ini…Tapiiii kenapa saat ini aku mulai ragu dengan perjuanganku ya???sikap dan penolakan ituu…membuat ragu.ketidakpedulianmu membuat usaha dan perjuanganku selama ini sia-sia.apa aku salah dengan keraguan ini??Semakin aku berusaha mengejar semuanya semakin menjauh pula dia,seperti pasir makin erat kau genggam makin cepat pula dia hilang.

Entah sampai kapan seperti ini, aku belum bisa menentukan sikap. Aku hanya menyerahkan semua kepada-Nya,.Kata Atma “jangan meletakkan harapan pada manusia, berdoalah minta dan mengharap hanya kepada-Nya.”

Heiiii ayoo semangat wing!!!!!!!!yaaapppp

Yahhh aku gak boleh terus larut dengan ini, aku yakin aku bisa melewati semuanya. Tujuan hidupku bukan hanya itu didunia, masih panjang jalan yang akan aku jalani menuju masa depan indah yang dengan setianya menantiku. Semua akan indah pada waktunya😉😉😉

Berusaha, berdoa dan bersyukur

Doaku:

Ya Allah sesungguhnya aku memohon pilihan (yang terbaik) kepada Engkau dengan ilmu (yang ada pada)-Mu, dan aku memohon kekuasaan-Mu (untuk menyelesaikan urusanku) dengan kodrat-Mu

Dan aku memohon kepada-Mu sebagai karunia-Mu yang agung, karena sesungguhnya Engkau Mahakuasa sedangkan aku tidak berkuasa, dan Engkau Mahatahu sedangkan aku tidak tahu, dan Engkau Maha Mengatahui perkara yang ghaib

Ya Allah, sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih baik untuk diriku, agaaku, dan kehidupanku, serta (lebih baik pula) akibatnya (di dunia dan akhirat), maka takdirkanlah aku dan mudahkanlah urusan ini bagiku, kemudian berkahilah aku dalam urusan ini

Dan sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih buruk untuk diriku, agamaku dan kehidupanku, serta (lebih buruk pula) akibatnya (di dunia dan akhirat), maka jauhkanlah urusan ini, dan jauhkanlah aku dari urusan ini, dan takdirkanlah kebaikan untukku dimana pun, kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya.


*Oknum* : doaku selalu menyertaimu, semoga kamu akan menyadari dan mengerti pada waktunya…

~ by wiwin9 on July 2, 2010.

15 Responses to “Semua indah pada waktunya :)”

  1. wah ni do’a istikharah yaw?:-) tpi bagus2
    Amin – amin ya Robbal Alamin..
    semoga apa yg kamu hadapi di berikan kemudahan dan segalanya lancar.amin dan dilapangkan rizkinya serta panjang umur dan selalu ingat pada NYA.amin ya mujibassa’ilin.

    bener mas🙂 makasih doanya amin amin amin

  2. yups
    dengan bersyukur
    semua akan terasa lebih indah

    ouh ea
    episode terakhir yang mbak wiwin bilang belum nonton sudah ada itu ditempatku
    sok atuh kalau mau dibaca BBF episode terakir😀

    yap selalu bersyukur😉
    horeee *menuju keTKP*

  3. Sebaris doa akan mengantarkan kita pada suatu ketenangan jiwa sungguh postingan yang menarik, trims atas pencerahannya, salam kenal dari Bali

    ketenangan jiwalah yang dibutuhkan manusia bli🙂 trimakasih kunjungannya
    lam kenal juga

  4. semangaaattt..

    akan indah pada waktunya mbak..🙂

    yaappp semangaaattt…… bener fit😉

  5. yang penting dijalani dengan sabar dan selalu syukur mbak.

    kata orang bijak “don’t let someone become your everything, because when they’re gone, you’ve got nothing”. *soktaubangetsaya*😀

    betul betul betul
    orang bijak itu benar bang
    😦 😀

  6. semoga akan indah pada waktunya..
    bersyukur berdoa dan berusaha ya bener..
    semangat mbak🙂

    iya sis,…makasih ya
    ayooo semangaaatttt
    😛

  7. selamat pagi mmpir lagi kesini
    sebelum memulai aktifitas😀

    selamat pagi juga
    trima kasih sudah mampir mas
    🙂

  8. Cobalah untuk melakukan sholat istiharoh mbak supaya hati kita lebih tenang. “A laaa bi dzikkrillaahi tatma inul quluub” – Ingatlah, hanya dengan mengingat Alloh sajalah hati kita akan menjadi TENANG.

    iya mas,setelah shalat istikharah rasanya hati tu tenang,dan pikiran pun jadi lebih terbuka,terasa lapang dan berfikir posotif🙂
    makasih mas

  9. Iya mbak, dikala hati kita merasa bimbang, ragu dan tidak memiliki ketetapan hati untuk melangkah, cobalah:
    1. Baca do’a berikut ini berulang-ulang “Yaaa muqallibal quluub, tsabit qolbi ‘alad diinika” “Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkan hatiku dalam diinMu-Islam”.
    2. Lakukanlah sholat istiharoh, diakhir sholat, berdo’alah kepada Alloh, Jika X (orang, sikap, amalan tertentu, dll) baik untukku, maka dekatkanlah X padaku, dan sebaliknya.

    makasih doanya mas *segera dibaca dan dihapalkan* , alhamdulillah shalat istikharah sudah dilakukan dan akan selalu dilakukan ketika hati bimbang,alhamdulillah petunjuk perlahan-lahan terbuka. yap yap yap
    makasih banget mas *terharu*

  10. Dalam kasus-kasus serupa di atas, banyak yang mengalami juga kok, tinggal kitanya aja mau sholat istiharoh atau nggak untuk mencari ketenangan dan ketetapan hati agar diberikan jalan terbaik oleh Alloh, meski itu jalan yang tidak kita sukai, namun harus percaya, bahwa itulah jalan terbaik dan yakinlah sumpah, endingnya akan kita dapatkan dengan senyum lebar. Betul mbak?

    betul betul betul😛 yah alhamdulillah setelah shalat istikharah sekarang hati tenang dan bisa tersenyum lagi,insya allah yang paling ending akan datang dan bisa tersenyum lebar 😉
    trimakasih pencerahannya mas

  11. ya sepakat, semua adalah waktu yang menentukan.
    begitu kira2 jawab orang yang sedang menantikan sesuatu😀

    betullll…..hmmm sepertinya anda masuk dalam orang yang sedang menantikan sesuatu juga nih hehehehhe😛
    makasih kunjungannya

  12. don’t give up hope…
    waktu kita tidak sama dengan waktu Tuhan
    rancangan kita bukanlah rancangan-Nya^^

    betull..tengkyu mbak🙂😉

  13. sebagai manusia kita hnya bisa berusaha dan berdo’a, untuk hasilnya adalah kuasaNYA…

    yap betulll.makasih mas jabon

  14. salut deh sama kata-katanya, hampir mirip ma yang kualami saat ini sih, hehe sabar n terus berdoa aja ya…

    makasih mbak uchi,senang bisa berbagi🙂

  15. terima kasih embak, hanya dengan petunjuk Allah kita bisa melangkah dengan benar, terima kasih embak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: