Halo Flash lagi….(grrrrr…..)


(08.45 wita terima telpon dari telkomsel manado)

Ternyata tetap ajaaaa penyelesaiannya dengan membayar semua tagihan yang di bebankan..gak trimaaaaaa,gak ikhlasss,gak ridhoooo (karena yakin gak pake sebanyak yang diprint out)…huhuhuhuhu *nangis sejadi-jadinya*

Kalo  gak dibayar dosa gak ya????itu sama aja dengan lari dari tanggung jawab kan, tapiiii kalo yang make merasa gak make sebanyak itu apa salah juga???duhhhh…..pusyiinggg………apapun alasannya telkomsel gak salah kalo mereka nagihnya ke aku secara itu atas namaku jadi aku harus tanggung jawab dong….tapiii lagiiii *wajah memelas* kalo harus bayar sebanyak itu dan yakin kalo si Boo makenya sebanyak itu pula (sesuai dengan informasi dari Boo) apa aku harus membayarnya?????

hedeeeehhhh

~ by wiwin9 on June 15, 2010.

16 Responses to “Halo Flash lagi….(grrrrr…..)”

  1. kalau emang bukan wiwi
    yang make sebanyak itu,
    ya tak usah dibayarlahhhh……😦

    hmmmm….iya sih

  2. temen kali yang make

  3. …..:(😦
    Ini serba salah juga sih….😦

    …saya ga bisa ngomong apa2, Mbak…
    Harusnya ya yang bayar si Boo….😐

    bener sop.si Boo yang akan membayarnya tapi gak sebesar tagihan itu karna dia gak make sebanyak itu 😦 entah

  4. aku gak pernah ngalamin hal yang mbak rasakan
    aku juga pengguna halo😀

    syukurlah bang😛

  5. Komplen ajah ke pihak halo nya neng..

    sudah neng *diganti dari kang jadi neng*😦 tetap aja seperti itu,hmmm entahlah

  6. Betul, betul, betul… coba diklarifikasi lagi deh ama Halo… jangan2 ada keslahan di mereka atau kita kurang teliti baca tarifnya padahal udah dinaikin. Sabar ya^^

    udah mbak tapi mungkin ada kesalahan yang kita pengguna gak tau yang menyebabkan kelebihan pemakaian😦 cuma aku gak tau dimana salahnya karna kelebihan itu bukan aku yang make.menurut si Boo gak sampe segitu dia makenya sih

  7. semoga cepet selesai mbak masalahnya.
    bulan lalu temen saya juga ada yang kena masalah dengan biling telkomsel. saking keselnya karena proses yang bertele-tele temen saya sampe nulis surat pembaca di kompas.

    makasih ya,iya nih pas kejadian ini aku minta ditutup aja kan flashnya eh bulan depannya masih ada tagihannya dan dobel lagi uhuhuhuhu 😦

  8. ikut prihatin dengan kasus mu de.. semoga mendapat solusi yang terbaik

    makasih mbak suportnya🙂

  9. Wing…
    Aku juga ikut prihatin atas tagihannya.
    Mo nggak mau mesti dibayar juga khan…??

    Semoga cepet lepas dari lilitan (lilitan apa coba) bukan lilitan hutang, tapi lilitan tagihan.. (sama aja kaleee)…

    Hehehe..

    iya mas mau gak mau,ikhlas gak ihklas harus dibayar hehehehe.amin amin amin makasih suportnya mas (ini memang hutang😦😛 )

  10. kok bisa gitu ya??? apa ada yang ngehack tagihannya jadi bengkak gitu ya zhie… wah harus hati2 nih…

    wah kalo tagihan2 juga bisa dihack bahaya banget yah bang,…zhie siapa ya???? *gak mudeng*

  11. Assalaamu’alaikum Wiwing

    Walau engkau wanita, tetap Umi hadiahkan AWARD ini buat mu untuk kau hargai sahabatmu yang bergelar bapa di Indonesia Wing.

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam sayang dari Umi di Malaysia.

    waalaikumsalam wr wb
    wah makasih umi kebagian award juga nih,segere dijemput awardnya
    😉

  12. selamat pagi
    mmpir lagi disini
    sebelum memulai aktivitas
    salam😀

    met pagi juga om,makasih dah mampir kesini pagi2 *nyuguhin kopi*….😉

  13. saya juga pasti ga ikhlas mbak kalo kaya gitu..

    *masih nangis* iya jeung😦😦 *

  14. Bisa dihitung sendiri ga, ya, kira-kira habisnya berapa ? Kalau bisa kan jadi semacam koreksi silang.

    entah,tapi keknya bisa

  15. Kok bisa jadi begitu sih. Pasti menjengkelkan ya. Tapi yang namanya tagihan harus tetap dibayar walau kadang nggak terima😦

    iya mas meski berat tapi tagihan harus tetap dibayar😦

  16. duh puyeng inaaaaaaaang…
    nd usah bayar jo ah… mar??? sorry ntau le mo se masukan apa… hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: