Farewell…….. :(


Farewell…Setahun lebih kata ini menjadi bagian dari lingkungan kerjaku, setelah setahun yang lalu, di awali dengan kepergian Pak Iwan Munajat manager tercinta kami (gak terkecuali loh semua sangat menyayanginya🙂 ) kemudian disusul Pak Alaik😦 (farewell party Pak Alaik) . Beberapa bulan kemudian teman,sahabat,rekan,saudara terbaikku Yuyun dan Eva harus pergi juga. sedih sedih sedih, gak enak banget berperan sebagai yang ditinggal😦

Dan Kali ini, kembali kami harus merasakan kehilangan teman-teman, rekan-rekan kerja terbaik. gak tanggung-tanggung 15 orang bo’ …… Om Ucuy, Wulan, Pak Mawardi, Pak Bambang, Pak Dwi, Pak Alfian, Pak Ramdani dan juga rekan-rekan lain. Setelah sekian lama kebersamaan terjalin, suka duka di departemen eksplorasi PT.Avocet Bolaang Mongondow sebagai tim yang sangat kuat. senang sekali rasanya memiliki tim kerja yang sangat solid, kalian adalah orang-orang terbaik. Gak ada tandingannyalah departemen tercinta kita ini, meski kita bukan kerabat dekat, berasal dari berbagai suku,agama namun  rasa kekeluargaan itu terasa banget. Mungkin aku gak akan mendapatkan lingkungan kerja seperti disini, gak ada perbedaaan, gak ada jarak antar sesama karyawan, entah itu manager, staf, OB, cook, semuanya sama aja. Liat aja kebersamaan dan keceriaan kita diacara makan malam departemen eksplorasi Jumat malam kemarin

Meskipun sebentar lagi satu persatu rekan rekan akan pergi, namun tidak mengurangi keceriaan kami. tetap semangat,saling memberi dukungan juga kenangan saat bersama yang akan tetap dibawa kemanapun nanti kita berada.:“Dunia tambang itu kecil, suatu saat kita bisa kembali berkumpul menjadi tim seperti ini lagi”, kata Pak Iip.

Buat rekan-rekan yang akan pergi, terimakasih atas kerjasamanya selama dalam satu tim ini guys…sungguh merupakan pengalaman yang sangat berharga bisa bekerjasama dengan kalian, trimakasih atas bantuan serta pengetahuan/ilmu-ilmu yang dengan senang hati dan ikhlas sudah kalian bagikan kepada kami🙂

Kalian adalah bagian dari tim terbaik yang avocet punya🙂

Psssst…sebentar lagi mungkin kita benar-benar akan berpisah semua huhuhuhuhu….. dan tim eksplorasi sekarang tinggal kenangan😦😦😦 aku akan merindukan kalian guys,..


~ by wiwin9 on May 25, 2010.

14 Responses to “Farewell…….. :(”

  1. Kebayang sepinya kantor kita tercinta sekarang ya..😦
    Baca ini jadi ikut kangen kru eksplorasi, huhuhu..
    Sukses buat semua rekan yang pergi, semoga terus maju di tempat yg baru.
    Untuk nenek Tiwi, Atma, dan om Ivan yg masih di sana teteup semangat yaa!

    Kita pasti akan berkumpul lagi.. One day..
    Okay..?! Keep smile cyiin!😀 *hugs*

    iya nek, mulai sepi ni. wulan so pigi, minggu depan om ucuy,menyusul yang lain😦
    tetap semangat nek🙂
    ndak ol skype yey no

  2. hiks…sepi..sesepi2nya..bakal merindukan kalian semua. Di mess lg kurang mo bacurhat deng kucing hiks..hiks..
    Sukses senantiasa menyertai semua teman2 yg mau pergi…sampai jumpa di tempat lain. Ayo wi..tetap semangat menikmati sisa2 hari kita di apoket..hehehehe.

    iyo say sepi no. waduh masih ada james dang mo ba curhat akang,wakakakakak….
    yipiiii harus tetap semangat nikmatin sisa kebersamaan ini

  3. waaah horee ketemu blogger manado..kapan neh bisa kopdaran??tar kumpuol deng yang lain
    avocet??di bolmong ato kantor na disini :d kalo explorasi pasti di lokasinya yah *bodohnya aku* hehhe
    ya gitu lah dikantor ada yang datang ada yang pergi
    semoga tetep semangaaad yaah ^^
    salam kenal

    uhuuuuyyyy,..boleh2 mo atur kopdar kapan
    dibolmong sis tapi ndak dilokasinya,qt di dikantor kotamobagu🙂
    makasih ya. tetap semangat!!!
    😛

  4. Foto-fotonya keren sob, wealah kok malah ngomentari fonya ini anak hehehe

    hihihihhi emang lebih keren fotonya daripada tulisannya yak😛😀

  5. terlalu manis untuk dilupakan….😆

    pas banget….slank😦

  6. Wah sedih ni jadi yang ditinggalin ya win?? saya juga kemaren ibu kepala seksi kami juga harus pindah setelah bertahun2 bersama di ruang kerja. Yah tapi begitulah karena mungkin kepindahan itu adalah awal yang baik buat kariernya😀

    iya ni mas😦

  7. yah… semua itu ada 3 hal, pertemuan, kebersamaan dan perpisahan… dan tinggallah kenangan yang tersimpan di jiwa wing.. ^^

    betul mbak,😦😦😦

  8. Wiwin9, sedih membaca ceritanya…
    Keceriaan perpisahan saat akhir yang akan menjadi lembaran baru buat hari-hari selanjutnya..

    Keep in touch.. dengan mereka Win9, inysa allah hal tsb. akan membawa manfaat dimasa yang akan datang.

    pastinya mas🙂 suatu saat pasti bisa ketemu lagi. makasih ya

  9. wah kayaknya seru tuh..??
    ko ga ngajak-ngajak ween..??

    seru banget….. yah gimana ya😛

  10. wah kok sekalinya pindah langsung 15 gitu ya…mesti jadi berasa berbeda suasana kerjanya, trua bagaimana nih orang2 baru? apakah seasyik yang lama?

    iya nih😦 belum ada orang2 baru mbak n keknya akan benar2 berpisah semuanya😦😦😦

  11. Wow…persahabatan itu memang indah ya meski harus berpisah sekalipun

    bener mas gak akan pernah terlupakan deh🙂

  12. wahh setiap pertemuan pasti ada perpisahan ya mbak..

    iya de’😦 *mata berkaca-kaca*

  13. Menyapa Wiwin9 aaa.hhhh.. disiang hari.
    Selisih 1 jam dengan WITA.

    Tetap semangat, win9 !

    *membalas sapaan* haiiii…sayangnya dibalas di sore hari😛

  14. huh, jadi sedih… tapi sampe sekarang sih baru 2 orang kan yang pergi, mudah2an sih ngak bertambah lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: