Aceh…


wawww masih euforia menginjakkan kaki di Kota Banda Aceh…

Tanggal 7  Maret kami memulai perjalanan dari Kotamobagu ke Manado pukul 17.00 wita tiba di Manado pukul 22.00 wita,lumayan lama karna sopirnya lambat.Kita nginap dirumah sodara di daerah Malalayang,paginya kita  berangkat menuju Bandara  Sam Ratulangi Manado pukul 08.00 wita.Dan dimulailah perjalanan panjang ini (lebay),perjalanan yang memakan waktu sehari,.rutenya itu loh,Manado-Jakarta-Banda aceh. fiuhhhh…. Numpang Pesawatnya Lion Air Boeing 737-900 JT775 ke jakarta dan ke banda Aceh JT396,pukul 09.50 wita pesawat berangkat dan tiba di Jakarta pukul 12.00 WIB. Di bandara Sukarno-Hatta kami harus menunggu perjalanan selanjutnya sekitar 3,5 jam untuk pemberangkatan berikutnya yaitu jakarta-medan-banda aceh. karena waktu pemberangkatan masih lama,kami jalan-jalan sambil cari-cari tempat untuk makan siang,.selain itu nyari-nyari si nenek Yuyun juga karna kita udah janjian buat ketemuan meski hanya sesaat (doooo…)Aku juga bawain ole-ole dari kotamobagu (pisang goroho,red) untuk Yuyun,jadi harus,wajib,kudu ketemuan dong secara tu barang berat banget ada 4 tandan dalam 1 pohon n yang nentengin “papanya Wiwin” nek mulai dari bandara Sam Ratulangi ampe Bandara Sukarno-Hatta (tega ngana kalo ndak bakudapa n bawa pulang tu pisang). Dan akhirnya ketemu juga,dirimu muncul tiba-tiba gak disangka udah di belakang aku.seserahan pun diserahkan *mode mama abo’ on*,.disambung dengan makan siang. eh aku dapat ole-ole juga dari yunceu 2 pasang anting-anting cantik,belum sempat di upload potonya nek…hehehehhe. Hingga akhirnya waktu perjalann lanjutan pun datang dan itu berarti aku ama yuyun akan berpisah lagi, pukul 15.35 WIB kami berangkat menuju Medan dan Banda Aceh.Sampai ketemu lagi nek,..i will miss u,.mmuaaaach. Perjalanan yang  memakan waktu kurang lebih 2.5 jam pun dilanjutkan,. dan untungnya si yunceu bawain gita cinta edisi terbaru buatku jadi selama perjalanan menuju Medan gak boring kek waktu dari manado ke jakarta. ± pukul 18.50 WIB kami sampai di Medan,transit bentar kemudian langsung ngelanjutin perjalanan menuju target (appaaa ni). Kata mbak yang hanya kedengaran suaranya bilang kalo perjalanan Medan – Banda Aceh memakan waktu ± 55 menit itu berarti pukul 18.55 WIB…deg-degan euy….campur aduk nih,bentar lagi mo nyampe Banda Aceh sampe-sampe gak kerasa 55 menit waktu berlalu tau-tau terdengar kalo 15 menit lagi kami akan mendarat di Bandara Sulatan Iskandar Muda Banda Aceh.

pukul 19.00 WIB setelah seharian melakukan perjalanan sampe juga akhirnya di Kota Banda Aceh,.

Kesan pertama: ACEH PANAAAASSS

Berikutnya…..Kota Sabang

~ by wiwin9 on March 14, 2010.

2 Responses to “Aceh…”

  1. panas ?? sama dengan manado jo dank.
    mar mantap tohh, baku dapa dengan lekong heheheheh🙂

  2. hihihi demi dan untuk kang… ngana rela tenteng pisang…. memang nd terbayangkan hahaha…
    ditunggu cerita selanjutnya

    iyo doew, berharap supya somo capat ada ponakan to.nintau katu’ blum le hahahaha *yuyun dusu deng sondo*…siap2,draft so siap mar masih kurang depe foto2 blum sempat upload hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: