H-4 go to Aceh


gyaaaa..gak kerasa juga udah bulan ke 3 di tahun 2010,.dan dibulan maret ini ada satu rencana yang udah dibuat sejak awal februari lalu yaitu ke Aceh,…what???Aceh?kebayang langsung peristiwa tsunami tahun 2004 silam, masih lekat dalam ingatan gimana dahsyatnya tsunami yang meluluhlantakan kota Banda Aceh dan sekitarnya.Tsunami Aceh lima tahun lalu menyebabkan sekitar 200 ribu orang meninggal, 120 ribu rumah hancur dan seribuan jembatan rusak, Membuat orang-orang kehilangan keluarga,harta benda,membuat banyak anak-anak menjadi yatim piatu,membuat suami kehilangan istri dan anak-anaknya dan sebaliknya, puluhan gedung dan bangunan hancur dan rusak oleh gempa dan tsunami,.

Dan upaya-upaya penanganan bencana pun dilakukan dari berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri,hasilnya 5 tahun terakhir Aceh sudah normal kembali.Anak-anak Aceh sudah bisa tersenyum kembali walau trauma itu masih ada,sarana dan prasarana sudah tersedia meskipun belum 100% (menurut sumber hehehhe).

Tanggal 8 maret nanti aku akan ke Aceh,gak pernah menyangka kalo aku bisa kesana ketempat dimana 5 tahun yang lalu diporak porandakan oleh bencana Tsunami. Tujuan sih bukan karna ada misi kemanusiaan hehehehe,tapi karna ada undangan kawinan sepupunya “Boo” tanggal 12 maret..(eh aku di undang ya???). Aku pergi bareng 3 keluarganya Boo,belum terbayang gimana nanti perjalanannya,sampe disana gimana skrang lagi persiapan dulu. masih bingung apa aja yang mo disiapin,jadi sampe detik ini belum ada yang beres deh….😦 ,

Belum ada yang beres malah sibuk nge blog n blog walking??????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!

eh tiketnya udah siap dong pastinya….masih nyiapin kebtuhan pribadi sama kue untuk acara nanti trus nyari pesenannya sang pengantin (Kak Su’) ikan roa buat bikin dabu-dabu roa,..susyah nyarinya di Kotamobagu..

bersambung……….

*siap-siap kabur dari kantor nyari ikan Roa dipasar Kotamobagu*

~ by wiwin9 on March 4, 2010.

6 Responses to “H-4 go to Aceh”

  1. Gudlak sistah..😆
    kabar-kabari kalo jadi bakudapa di Soekarno-Hatta

    tengkyu nenek…sip pastinya, tunggu jo yey pe pisang goroho 1 pohong sekalian deng depe pohong le..hahahahaha

  2. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai keindahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^…V salam

    hmmm kopi panas disuguhkan buat pengunjung spesial pagi ini,..terima kasih sudah berkunjung🙂 tetap senyum dan semangat setiap harinya

  3. btw sapa dnk tu boo ??
    yang jelas kwa.. hhhihihihihii

    sapa hayoooo…..

  4. Kotamobagu dimana sih ?😆
    salam kenal😀

    Kotamobagu adalah salah satu kota yang ada di sulawesi utara,sulut tau kan???:)
    salam kenal juga, makasih sudah berkunjung

  5. pengalaman dari aceh nanti diposting ya mba
    o,ya…blognya saya link ya, biar silaturrahmi tetap terjaga

    salam

    siap kak…hehehehe..blognya aku link juga😉

  6. aaaaaaaaaaaaaahhh ole-ole-ole-oleeee

    asik dia eh sampe aceh..mangiri-mangiriiii

    hihihihihi akhirnya sampe ujung negeri juga qt no jeung..uhuy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: