Yang tersisa di cerita tahun baruan….


Karna lagi gak banyak kerjaan nyempetin blogwalking eh ketemu blog yang ada makanannya,weeeehh…jadi laper =p~….jadi ingat kemarin habis tahun baruan aku bareng temen-temen kantor BIPP ????(badan informasi penyuluh pertanian-red),.(loh bukannya dirimu ngantornya di perusahaan tambang itu wing?hehehe iya sih,sempet magang di kantor BIPP juga sesuai dengan backroundnya pertanian jeh,..)..lanjuuttt….jadi tanggal 07 januari 2010 kita silahturahmi kerumah kordinator kami ibu Elvi yang baru ngerayain natal ama tahun baru, gak sempat datang pas hari Hnya trus insiatif dari bu Elvi juga kalo datangnya abis taun baruan aja ya udah dengan meminta perijinan dari Bos Ivan (di Avocet) pas di jam istirahat berangkatlah diriku menuju rumah bu Elvi. Temen-temen yang lain udah disana karna sesuai rencana kita masak sendiri,hehehehe maklum kata bu Elvi biar kita-kita gak jijay.loh????….

Sampe ditempat tujuan eh masak-masaknya belum selesai bo’, padahal dengan bermodalkan perut kosong keroncongan kelaparan penuh semangat aku menuju ke tempat tujuan dengan harapan langsung makan ni, tau-tau sampe disana aku masih harus bantuin masak lagi,..huaaaa tau gitu aku makan dulu di mess kantor sebelum pergi… dengan senyum manis aku pun ikut bantu-bantu masak (bukannya nyuci piring doang wing???iya iya iya..aku gak bantuin masak kebagian nyuci doang). Daaannn… setelah sekitar 2 jaman nungguin tu masakan akhirnya kelar juga… taraaaaaa..ini dia masakan-masakannya dengan resep ala Mama Fikri dan Linda untuk Udang santan, udang goreng sama ayam rica-ricanya, Kak Ida n Nati untuk ikan bakarnya..wuihhh nggak sabar pengen segera makaann ditambah emang udah dari 2 jam yang lalu perut ni keroncongan…

makan..makan..makan…..

Pengennya sih mau berbagi resep masakan Udang santan sama ayam rica-rica ini disini,tapi sampe hari ini aku belum dapat bocorannya..karna aku gak pintar masak taunya bikin indomie sama rebus air doang./hehehehe…janji deh kalo udah dapat resepnya n udah di uji di “dapur kita” oleh chief rudi eh oleh aku sendiri tentunya🙂 aku pasti akan berbagi resep disini…

weleh..jadi makin laper nih, mana jam istirahatnya masih lama lagi..Cari cemilan dulu yaakkk..deee

~ by wiwin9 on January 22, 2010.

5 Responses to “Yang tersisa di cerita tahun baruan….”

  1. UDANG SANTAAAAAAAAAANNNN.. Wiwing..langsung badisco kita p puruu..😦

    let’s dance…jip ajip ajip ajip….kruuk kruukk kruuukkk *lolongan cacing perut*

  2. looks yummy… boleh donk minta bocoran resepnya…

    boleh-boleh janji resepnya bakalan aku bagi deh..mmakasih dah berkunjung

  3. Haiyaaaahh!.. rupa sadap itu Udang santaaann neeek…. *ngiler*

    coba jo nek, mantap ini memang

  4. Assalaamu’alaikum WiWing.

    Senang dapat berkunjung ke laman Wiwing. Wah… menatapi menu di atas buat Umi lapar aja petang ini. Didoakan Wiwing sihat.

    Maaf kerana komentar Wiwing harus dipending dulu kerana masih ada kesilapan teknik yang mesti ditambah baik. But no need to worry, you still be my first comentator for the posting. Mungkin minggu depan Umi akan postkan.

    salam manis dan sayang selalu dari Umi untuk wiwing.

    Sarawak, MALAYSIA.

    waalaikumsalam umi siti..apa kabar?terimakasih selalu berkunjung kesini,.😉
    iya umi komen di postingan sebelumnya juga gak massuk,. wah terimakasih umi, still waiting for the next posting…
    salam sayang selalu buat umi

  5. Wiwin…
    Kalo udah soal makanan … Adelay pasti dateng deh..hehehe…

    Salam Kenal yach..
    dari Adelay

    pastinya,..makanan-makanan di lamannya mas Adelay juga menggugah selera,duh…selalu lapar tiap ngunjunginnya.hehehe
    salma kenal juga mas, makasih udah berkunjung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: