Dan perpisahan pun tiba…


Sedih harus mengucapkan,merasakan,mengalami,menulis kata perpisahan…Tapi mau tidak mau toh kita lakukan juga. Berpisah bukan berarti gak akan bertemu lagi kan,..

Yuyun…

Sobat terbaik yang pernah dan akan selalu aku punya sejak smp hingga detik ini dan insya allah selamanya,..ini bukan yang pertama kita berpisah,duluuu..duluuu banget jamannya kita berseragam ria tepatnya pas mo naik kelas 2 SMA,setelah 4 tahun *hitung sejak smp kelas 1,kita satu smp kan nek..iyo to???* kita harus berpisah karna dirimu pindah sekolah ke kota kembang Bandung.sedih banget saat itu harus melepaskan kebersamaan kita semasa esempe dan es-em-a dan bahagia juga karna kamu bisa melanjutkan sekolah di luar daerah (jarang2 to waktu itu,hehehehe).yang pasti ada keyakinan dalam hati kita teman2mu bahwa dirimu akan balik lagi ke kota kecil bernama Kotamobagu yang entah orang2 dari pulau lain tahu keberadaan kota ini.

Dan akhirnya setelah dirimu melanglang buana hingga ke pulau Batam sana,dirimu pulang juga ke Kotamobagu.yihaaa…ketemu lagi, akhirnya juga kita bisa kerja di tempat yang sama di PT. Avocet yang tercinta ini…*ndak lebay ini nek..suer*. 2 tahun lebih kita bergerilya di Exploration department,banyak hal yang sudah kita lakukan dari yang baik sampe yang jelek2nya *qt ndak e..*, yang membuat kita bertiga punya sebutan di kantor the dayang-dayang :D…..kerja di ruangan bersama dengan posisi meja kek di tempat kursus, internetan dirimu ngenalin fb pertama kali serta rame-rame dikantor bikin blog karna dirimu meski sadar diri gak bisa nge blog seindah blogmu hehehehe,cetingan juga sampe bela2in minta password buat bertiga karna gak semua bisa pake internet sejak kemunculan si AW ,ngegosip: yang ini tiap hari,gak ada habisnya dah.setiap hari ada aaa aja cerita-cerita n gosip-gosip yang jadi pembahasan kayak gak pernah bertemu setahun hehehehe dasar cewek ,makan-makan bareng orang-orangan eh salah tepatnya dengan bos-bos besar di kantor and komplotan geng motor beat klub (baca:bitch klab) eva,yuyun,tiwi,eka,iling….(rela jo dorang???) tempat makan mana coba yang belum pernah kita cicipi????hehehehe,jalan-jalan dan belanja dengan pak Imun hihihihi….dan banyak banget yang gak bisa diceritain disini to nek.

Begitulah sedikit cerita-cerita yang sudah kita lewati bersama hingga pada agustus 2009 dirimu di lamar oleh “yayang Andy” *suit suiiit..*… aroma akan berpisah pun mulai terasa di tambah dengan rencana masing-masing akan mengikuti tes CPNS 2009 yang dengan percaya diri yang tinggi bahwa tahun ini pasti semua lulus,hahahahaha….Dan.. ternyata kita bertiga memang berpisah juga,dirimu sekarang sudah resmi me resignkan diri dari PT.Avocet, Eva juga gak lama lagi akan keluar (setelah semua ikut tes cpns ternyata yang lulus hanya eva). Tinggallah diriku dengan charlie Ivan diruangan tercinta ini..wahhh bakalan kangen berat diriku ama kalian berdua ni, kangen ngegosip bareng,jalan-jalan bareng,kangen semua hal-hal yang udah kita lalui bersama di ruangan ini. Dan yang bakal paling akan diriku kangenin ialah ke narsisan kita *dirimu paling narsis nek,hihihihhi..*aw..di timpuk yuyun pake hak sepatunya*….di suasana n situasi apapun teteupp pasang gaya n klik..kek gambar ini nih…hari terakhir dirimu masuk kerja.. (dasar Banci kamera…)

Yun…

Sekarang dirimu sudah memulai kehidupan baru dengan keluarga baru baju baru (loh..???) semua baru, Doa dan pengharapan agar dirimu selalu bahagia selamanya bersama mas Andy dan anak-anak (artinya yey pe anak musti lebe dari satu nek..!!!), diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah.amin amin amin….

Sobat…

Hari ini, esok dan sampai kapanpun dimanapun kita berada dikondisi apapun, semua kenangan ini gak akan pernah terlupakan…Semoga kita tetap bisa menjaga hubungan ini,dan selalu berharap dan berdoa satu saat nanti kita pasti akan berkumpul lagi,saling berbagi cerita..*wah ndak sabar eh..kapan kang*…

~ by wiwin9 on December 28, 2009.

3 Responses to “Dan perpisahan pun tiba…”

  1. hiks…rasa stengah jiwa iko ka malang kang Win??? (mar nae pesawat frey dang nyanda bayar tiket )😛

    semangat Wiwin…. ada Blog..ada FB…ada Henpong yang bisa bikin selalu dekat…😛 (mana k Yuyun yang harusnya bilang ini kang???)

    iyo af rasa2 mo iko..*haiii pegaga andy bilang eee..sapa elu???…*. andy kwa so pi bawa padia no…
    pastinya selalu ada kontak tiap saat,.hehehehe. eh sori blum dapa confirm di fb blum buka2 fb buk,pagi ini baru buka email kong dapa lia ada nama paling bercahaya menonjol suruh lia akang “AFNI RUSTAM ADDED YOU as a friend on FACEBOOK”..sayangnya ndak bisa buka FB di jam kerja,hiks..jahat skali orang IT itu

  2. Yuyun …
    Yoenday ???
    Si pengantin baru itu …
    Yang sekarang lagi hanimun ituh …
    Ternyata eh ternyata …
    Saya tidak menyimak dengan baik rupanya

    Salam saya

    iya untuk semua pertanyaan om…hehehehe

  3. Neek..
    Ngga akan ada our story in Avocet Exploration kalo yey ngga nge-sms “Nek, segera apply lowongan di Avocet..” waktu itu.. waktu dimana diriku coming back to our luvly city.
    Dan itu hanya permulaan, yg menyambung kembali semua cerita rock ‘n roll kita dalam jutaan detik yang berlalu..
    Thanks for everything, Nek.. U’ll always be in my heart, yesterday, today, tomorrow.. ever after..! *hugs..*

    semangaaaat!..😀

    yg jelas kita kembali sama2 n semoga persahabatan kita abadi slamanya,doh bahasa apa ini???..love u nek forever…!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: