This is my utopia…..


Suka Alanis Morissette???,…aku suka banget, especially lagunya yang berjudul utopia. banyak kenangan dengan lagu itu, masa-masa dimana aku menemukan dunia yang baru dan berfikir “yap… inilah dunia impianku this is my utopia.” bersama teman-teman baru (valent…this is our song) *tatapan menerawang ke masa lalu*…. wah ingat gimana gokilnya kita waktu itu, nakal dan berani..yah kata yang tepat sepertinya buat kelakuan kita, kata yang gak pernah terpikirkan olehku sepanjang hidupku kalau kata itu akan dicap juga ke diriku dan kenapa bisa seperti itu,. hehehehe…namanya juga dunia baru, baru mengenal,merasakan, menikmati, di usia saat itu yang sangat ingin tahu dengan hal-hal baru..*mulai mencari pembenaran*.  Dan waktu itu lagu inilah yang menjadi favorit kami di saat sedang dalam keadaan bahagiaaa banget, lagi tinggiiii banget…(apa coba???),….

we’d gather around all in a room fasten our belts engage in dialogue
we’d all slow down rest without guilt not lie without fear disagree sans judgement

we would stay and respond and expand and include and allow and forgive and
enjoy and evolve and discern and inquire and accept and admit and divulge and
open and reach out and speak up

This is utopia this is my utopia
This is my ideal my end in sight
Utopia this is my utopia
This is my nirvana
My ultimate

we’d open our arms we’d all jump in we’d all coast down into safety nets

we would share and listen and support and welcome be propelled by passion not
invest in outcomes we would breathe and be charmed and amused by difference
be gentle and make room for every emotion

we’d provide forums we’d all speak out we’d all be heard we’d all feel seen

we’d rise post-obstacle more defined more grateful we would heal be humbled
and be unstoppable we’d hold close and let go and know when to do which we’d
release and disarm and stand up and feel safe

this is utopia this is my utopia
this is my ideal my end in sight
utopia this is my utopia
this is my nirvana
my ultimate

yeahhh….

inilah yang kita inginkan….

“kita akan tinggal dan menanggapi dan memperluas dan mencakup dan membiarkan dan memaafkan dan menikmati dan berevolusi dan melihat dan bertanya dan menerima dan mengakui dan mengungkapkan dan terbuka dan mengulurkan tangan dan berbicara. Kita akan berbagi dan mendengarkan dan mendukung, kita akan bernapas dan akan terpesona dan terhibur oleh perbedaan, menjadi lembut dan memberi ruang untuk setiap emosi, kita akan memberikan forum, kita  semua bicara, kita semua akan mendengar, kita semua merasa melihat, kita akan bangkit dan lebih bersyukur, kita akan sembuh, kita akan terus dekat….”

Dan sekarang kita berpisah masing-masing dengan kehidupan yang baru, dengan utopia-utopia kita, tapi kita akan terus dekat…kita tetap akan selalu merasa saling memiliki dengan kenangan-kenangan bersama, selamanya…. i always miss u all pren….

(Kelak jika elent, nita..temen-temen yang lain membaca blog ini), Semoga semua yang sudah kita lewati bersama-bersama bisa menjadi kenangan dan menjadi pelajaran di kehidupan kita selanjutnya..karna kehidupan akan terus berlanjut….so,.jangan sia-siakan waktu kita…

~ by wiwin9 on December 10, 2009.

One Response to “This is my utopia…..”

  1. tok..tok.. assalamualaikuuummm😀
    mo jenguk tetangga sebelah.. asiiiikkkk dah ada ‘menu’ baru lagi… hehehe

    Alanise Moriset.. (bentar nyocokin dulu ejaan’a) wuaaaaahhh itu mah idola temanku banget.. bisa histeris dia kalo ngomongin Alanise..
    penyanyi, cakep, pinter pisan kan??? kan??? *sotoy*

    *buka pintu” waalaikumsalamwarahmatullahiwabarakatuh…maso dang..eh ada tamu dari manado,.hehehhe.duduk duduk!mo minum apa?kopi,teh,or susu..dah jo?hihihihi
    iyo nih baru ba tulis ulang,no mengarang dapa nilai 5 waktu sd dulu jadi bagini no depe wujud jadinya tu tulisan…baru balas lagi internet di kantor dodol so 2 minggu ini kong pi warnet malas…*malas ato ndak mo rugi???*…eh eh eh afni pe tamang sapa doew?salam eee sesama pengagum alanis..betul betul betul *ipin mode on* cantik,pintar,penyanyi pula pas banget deng qt…*eh jang muntah dulu…kasih tas cicak ke afni*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: