Lagi sedih….


sedih…..

tadi pagi aku ribut dengan ade’ku, sebel juga karna lagi dikantor tiba2 dapat sms dari ade’ku yang bikin aku marah…. gilaa ni anak maksudnya apaa lagi sms kayak gitu.. (ditulis gak ya smsnya???*mikir sambil mondar-mondir*. gak usah ah lagian kalo ditulis pasti pada gak ngerti soalnya pake bahasa planet,hehehehe). intinya karna masalah sepele, pulsa,ckckckck, hanya karna masalah kecil smsnya sampe segitunya…malu-maluin aja….aku telpon2 dia tapi gak diangkat, gak bisa nahan sampe istirahat aku langsung pulang aja kerumah. untungnya dia masih dirumah lagi ngobrol sama mama, langsung kulabrak aja apa maksudnya sms itu..*xxzzscvfhgssgggrrrrrsftssszz* aku jelasin kedia sampe nangis2 segala…wuihhh gak mau sampe gitu sih, tapi aku paling gak bisa nahan aer mataku kalo udah kayak gini masalahnya…

marah kenapa kejadiannya sampe gini hanya karna masalah sepele, sedih ade’  sendiri sampe mikir kayak gitu,nyesel sampe berantem dan bikin mama sedih..

benar kata mama: ” kenapa gak dibicarakan dengan tenang dan baik2 dulu masalahnya apa, kenapa, kalian tuh bersaudara. dengan orang lain aja bisa dibicarakan dengan baik masa saudaraan gak bisa ngomong baik2,selama ini kalian belum pernah berantem kenapa skrang hanya karna masalah kecil trus jadi kayak gini?mama bener2 sedih…”

“kalian tuh udah sama-sama dewasa, udah tau mo gimana,..mama hanya bisa mengingatkan aja”. lanjut mama.

Gak ingin akunya lebih emosi dan marah lagi, aku cabut balik kekantor lagi…akan lebih baik kalo aku pergi biar bisa berpikir lebih tenang dan meredakan amarah. tapi masih ada aja kejadian yang bikin aku marah lagi.ukhh… ceritanya pas di angkot perjalanan mobalik ke kantor, ujan deras banget, udah gitu ada penumpang yang mau agar si sopir angkotnya ngambil barang2nya yang modibawa ke pasar. dan rumahnya tuh masuk ke jalan yang agak sempit dan jauh dari jalan raya pula,ckckckck..selama daku hidup di daerahku baru pertama itu deh masuk ke jalan itu,.mana hujan deras lagi. yah…sabar sabar sabar…. *ngelus-ngelus dada*, udah gitu si sopir angkotnya suruh aku pindah tempat duduk lagi..ggrrrrr *keluar asap dari kepala* pengen teriaaakkkkkkin sih sopirnya….dan lagi-lagi..*ngelus dada*…sabar sabar sabarrrrrr….selesai dan angkotnya jalan lagi, tapi..aduhhh…ni angkot jalannya pelan macam siput aaa….fiuhhh…tapi akhirnya sampe kantor juga dengan selamat mat…

Sampe dikantor, udah lebih tenang setidaknya dengan kejadian diangkot tadi aku jadi sedikit lupa dengan masalah yang  baru aja terjadi..fiuh..legaa….makasih deh pak sopir angkot…(yah walaupun tadinya pengen marahin si sopir)hihihi maap pak…

Sekrang udah bisa lebih tenang, bisa tertawa haha-hihi bareng temen kantor,.kembali kerja, kembali ceting..loh???

Cuma berharap selanjutnya semua akan baik-baik saja , hubunganku dengan ade’ku bisa kembali normal lagi…pulang kerumah seperti gak terjadi apa-apa… gak mau berantem sampe berlarut-larut…udah tuwir kalleee…pundungan aja…

Ade’ku,…maafkan aku karna gak bisa nahan emosi, harusnya bisa berikan contoh yang baik buatmu…maaf

~ by wiwin9 on May 13, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: