Farewell Party Pak Alaik


😦 sedih lagi…akhir bulan februari sama dengan bulan januari kemarin, farewell…kali ini Pak Alaik Kubra yang resign. yah walaupun udah lama kita tahu kalo pak alaik akan resign tapi pas waktunya sedih juga. bulan maret nanti pak alaik ke Australia, keluarganya akan tinggal disana karena istri pak alaik melanjutkan studinya di Aussie so pak alaik harus ikut kesana juga donn..

Aku mo ngucapin makasih banget buat pak alaik atas semua hal yang udah di ajarin,masih butuh juga sih tapi yaaa mogimana lagi. tapi masih boleh kontak2 buat nanya2 kannn???? (harus bisa, *paksa*), makasih makasih makasih… Pak alaik gak ada duanya deh…. hehehehehehe… *Kelak kalo pak alaik baca blogku ini*

Ini yang namanya Alaik Kubra….!!!

dsc_00182

p22204491

Leks..hanna banget deee…matamu..*aksyen jawa*

dsc_00341

Farewell party

say cheese….

p22200401

*Bas…napa ngeliatin Pak boyet?naksir ya?tuh kameranya di depan bas bukan diwajah pak Boyet..;;)

Pak Alaik sebelum pergi, ke Ma Ichu’  dulu  dang makan bubur manado (tinutuan)

p22304882

p22304891

Selamat jalan pak Alaik…sukses terus…..jangan lupakan kami yaaaa…

~ by wiwin9 on February 27, 2009.

4 Responses to “Farewell Party Pak Alaik”

  1. sedih jg sih pak alaik resign…walaupn aku bru saja dekat/kenal dgn pak alaik tp aku tahu n semua org tahu klo pak alaik itu orgnya baik.. pak alaik yg suka ngelucu n suka ngasih motivasi. buat tiwi jgn sedih lg dungg, makasih n good luck bt pak alaik sekeluarga.🙂

    @iling
    thx ling

  2. Alah.. mantap torang pe poto2 disitu nek.. hwahaha.. *ini malah ngomentarin poto*

    pokona buat Alaik sekeluarga, sukses selalu yaaak.. keep contact pokona mah deng torang.

    buat nenek, sudah banyak kemajuan euy, skill menulisnya sudah lebih baik. swear! So, jangan pernah berkata ‘tidak bisa’ ganti saja dengan ‘baiklah, saya coba dulu’. maksimalkan potensi diri, mumpung masih muda..😆 haha.. *ngomong apa sih gw barusan*

    maju terus, sis! wish U all the best!😉

    “nggeh bu’,nggeh…..ah yang be kwa’ nek, kage sorga talinga le. ndak malu2in nek qt?….qiqiqiqiqiq

  3. Hello,

    I’m from up north:) and I think I found my new home and hangout

    So, anyone care about the Great Olympic Games here?

  4. […] tercinta kami (gak terkecuali loh semua sangat menyayanginya ) kemudian disusul Pak Alaik (farewell party Pak Alaik) . Beberapa bulan kemudian teman,sahabat,rekan,saudara terbaikku Yuyun dan Eva harus pergi juga. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: