Orang paling menyebalkan yang pernah ada….


Sebel, gondok, marah, benciiii…kata – kata itu yang aku rasakan kemarin tepatnya saat meeting dan sampe detik ini pun rasa itu masih betah tinggal bahkan rencana mo berlama2 bercokol di hatiku kalo liat orang yang satu ini…yap dia yang namanya tak boleh disebut (karna pasti akan berjengit mendengarnya) yang mulutnya ember banget, laki2 sih tapi mulutnya itu loh na’udzubillah…perempuan yang punya penyakit gila nomor 18: “tukang gosip” aja kalah. sampe aku, yuyun n Eva punya nama khusus buat dia “ELON” (diambil dari bahasanya banci2 kotamobagu melon-melon karna kepanjangan disingkat elon,halah.,..)

Dan puncak kekesalanku pada Elon ini kemarin saat dikantor kita (aku salah satu karyawati PT. Avocet Bolaang Mongondow soalnya jadi ceritanya dikantor.*promosi* kekekekek) meeting akbar karna baru ada pergantian Manager. Dan salah satu topik yg dibahas pada meeting itu adalah masalah makanan yang katanya ada pembekakan budget khusus makan di Departemen eksplorasi (heran makan aja di permasalahkan). Dan yang paling di sorot oleh bos kita Pak Iip adalah kebiasaan suka membuang makanan (dan mengalirlah ceramah singkat tentang membuang makanan), kita para karyawan manggut2 entah manggut2 ngerti apa karna ngantuk…(gak jelas)..dan akhirnya Pak Iip memberikan choice apa kembali seperti dulu (katanya dulu di bagi2kan masing-masing di tempat makan yg sudah disediakan) rantangan atau seperti biasa kita yang karyawan non staf makan siang dibawa ke kantor dan makan bersama, untuk menghindari makanan sisa yang seringkali Pak Iip temukan di tempat sampah. Untuk pilihan pertama yaitu rantangan banyak juga yang setuju salah satunya Patrick (Pak Sainun Kembuan), dia mengatakan bagusnya kita chatering aja. Ada juga yang memilih makan seperti biasa aja, dan herannya orang ini (Elon) bukan jatah makan di kantor (mulai kesal). Elon bilang “menurut saya sih yang seperti biasa aja, kita kan udah sama-sama dewasa jadi untuk hal-hal seperti itu gak perlu harus diteriakin setiap hari”. (benar juga kesadaran dari masing-masing orang ya). ” Ini nih yang cewek-cewek makannya berebutan bikin malu aja, saya tuh kalo ngeliatnya duh..trus ditambah lagi justru yang kurus-kurus yang makannya banyak (sambil matanya ngeliatin aku)”.sambung elon. Nah disini puncak kekesalanku, yang tadinya aku ikutan meeting sambil ngantuk2 dan sedikit bertanya2 ko’ dia ngomongin makanan matanya tertuju ke aku????tapi aku cuekin aja naksir kali, jadi kaget pas dia ngomong yang kurus-kurus makannya justru paling banyak. Glekk…perasaan cewek2 kurus di kantorku itu aku sama yuyun aja deh,..di situ aku kesel banget oh jadi dia ngomong itu ditujukan buat kita yang kurus2 ya. dimana letak kesalahannya sih yg kurus makannya lebih banyak sama hal membuang2 makanan,…???? aku mulai emosi sampe2 pak Irwan yang gak sengaja matanya tertuju ke aku kena’ omelan aku (hehehehehe maap Ayah)…dan ternyata si Elon mengulang kembali kalimat “justru yang kurus2 makannya paling banyak dan berebutan,.yah saya sih gak su’udjon sama cewek-cewek (masih dengan tatapannya yang tertuju ke aku)”..grrrrrr….aku bener2 marah…”apa Elon (berjengit)??? kayaknya elon (berjengit lagi) ngomongin masalah makanan ngeliat terus ke arah aku. iya aku kurus tapi orang2 disini tau ko’ kalo aku makannya sedikit, males banget makan.” pengen marah dan membantah si elon, tapi jadi ingat pesan Pak Imun sebelum meninggalkan aku (bos kami yang resign) “JANGAN EMOSI TIWI, hadapi masalah apapun dengan sabar”.fiuh…Aku kesel karena apa yang elon tuduhkan itu gak bisa aku terima walaupun dia disitu Pak Irwan menjadi penengahnya dan mengatakan “saya rasa justru cewek2 ini makannya sedikit, soalnya mereka justru khawatir kalo makan banyak,takut gemuk”,.(bener banget tuh). “saya rasa sih kita sama2 mikirlah, kan udah sama-sama dewasa jadi yang ngambil makannya duluan jangan di ambil semuanya ingat yang di blakang masih banyak.jadi gak perlu berebutan kan. yah berebutan mungkin karna yang lain mikirnya kalo ambil makan belakangan nanti gak kebagian. Jadi kesadaran pada diri masing2 aja ingatlah orang lain dibelakang kita yang belum dapat” sambung Pak Irwan lagi…

Dan akhirnya yah keputusannya adalah makan siang seperti biasanya.

Tapi aku udah terlanjur kesal sama kau tahu siapa. kesssaaallllll banget….(sampe gak tau kadar kesalnya brapa persen). Kalo liat mukanya tuh kemarahanku langsung muncul, grrrrr….kayak pagi ini, dengan gaya dan wajahnya yang…Munafik…(kata yg cocok menggambarkan wajahnya) dan seperti udah aku tau tingkah polanya kalo abis ngomongin seseorang dia ngajakin ngobrol aku (pasti habis ngebahas ato dia gak suka aku. kalo dia habis ngomongin kamu dia akan negur kamu dan ajakin ngobrol dengan ramah dan wajah yang manis, wueekkkk..mo muntah), hhhh… liat wajahnya aja aku gak ikhlas apalagi dengerin obrolannya yang narsis….(Muak).

Hhhhh…..masih susah tuk berbasa-basi ke dia seperti biasanya (kita emang udah lama suka basa-basi dengerin dia ngomong or apalah,heheheh)

Gak akan habis deh kalo ngebahas Dia yang namanya tak boleh disebut ini. ah udah ah, capek. bawaan mo marah terus kalo ngomongin orang ini…

“Sabar sabar sabar wing…….”

~ by wiwin9 on February 13, 2009.

One Response to “Orang paling menyebalkan yang pernah ada….”

  1. orang seperti itu akan selalu ada di manapun juga, itung-itung sebagai latihan menahan diri saja

    bener bos, melatih kesabaran.hehehehe. thx dah berkunjung

Leave a Reply

 
