Mungkin….


Mungkin….

Kumau bercinta dengan kamu

Kendati kata-katamu selalu menusuk jantung melukaiku

Mungkin…

Kumau memaafkanmu kembali demi cinta yang ada dihatiku

Meloloskanmu dari kata pisah

Mungkin sang fajar dan sayap-sayap burung patah

Menyaksikan kita berseteru slalu tak pernah damai

Mungkin cintaku terlalu kuat dan menutupi

Jiwa yang dendam akan kerasmu

Sehingga kita bersama

By:  Potret

Mungkin…kata yang tepat disaat ini,.

mungkin …gak akan ada pertengkaran kalo aku gak minta izin untuk hal yang aku tau jawabannya “gak usah”.

mungkin… gak akan ada kata2 yang akan terucap yang menyakitkan hati kita, kalo aku gak emosi.

mungkin… kamu gak akan tambah emosi, kalo aku gak emosi sambil menutup telpon dan tidak mengaktifkannya.

mungkin… gak akan ada kalimat “aku gak akan bersama kamu lagi”, kalo aku gak bilang hal yang paling menyakitkan,mengecewakanmu

mungkin…sekarang kita gak akan bersama-sama lagi, kalo aku gak menghubungi kamu lagi

Thanks atas pengertiannya… i’ll always love u…

~ by wiwin9 on January 27, 2009.

Leave a Reply

 
