Wanita menjadi korban lagi :(


Warning buat semua wanita dimanapun berada….!!!!!!!!!

Ingin Share ke semua teman-teman terutama wanita..Ini tentang sedang maraknya pemerkosaan di angkot dan mobil pribadi,. Tidak hanya diJakarta, kejadian yang sama terjadi juga di kota Manado, SUlawesi Utara.

Adalah Lindy Melisa Pandoh, Pegawai Negeri Sipil Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan.

Lindy Melissa Pandoh

Wanita muda ini menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan di dalam mobil yang ditumpanginya yang tak lain adalah teman dari pacar Lindy,Sabtu, 21 Januari 2012 dini hari mayat Lindy ditemukan di daerah pantai Malalayang masih bersama si pelaku…Lindy yang berasal dari kota Amurang pada jumat  sekitar pukul 02.00 siang hendak menuju Manado untuk bertemu dengan pacarnya,Lindy sedang menunggu mobil penumpang jurusan Manado. Pada saat  itu muncullah si Wensy Warou yang menawarkan tumpangan karena kebetulan dia juga mau ke Manado, Lindy mau aja karena Wensy adalah teman pacar Lindy yang bernama Romel Walingkas. Karena sudah mendapatkan tumpangan maka Lindy meberitahukan pacarnya,.Lindy adalah pribadi yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja, kepada yang baru kenal pun Lindy cepat akrabnya :) begitupun dengan Wensy,apalagi Wensy adalah teman pacarnya.Menurut keterangan pelaku kepada pihak kepolisian, Lindy adalah pacarnya. namun setelah diselidiki ternyata pelaku sudah memiliku isteri yang ternyata sangat terobsesi dengan Lindy,hal ini diketahui dari beberapa teman Wensy bahwa sebelumnya pelaku dalam celetukannya pernah mengatakan kalo seandainya Lindy suka sama pelaku maka pelaku akan menceraikan istrinya :D ckckckckck….Jadi tidak benar bahwa mereka adalah sepasang kekasih…(dasar tukang bo’ong,udah lebam gitu masih menghayak pulak)…Mobil Avanza bernopol DB4026QJ yang ditumpangi Lindy ditemukan diparkir di pinggir pantai malalayang oleh mobil patroli  pada sabtu dini hari.sejak jam 5 sore Mobil patroli ini bolak balik mengamati  mobil itu, mereka curiga karena mobil itu sudah terlalu lama parkir ditempat itu.kemudian polisi  memeriksa mobil itu,dengan menggunakan senter dia melihat kedalam mobil dan melihat korban Lindy sudah bersimbah darah dalam keadaan telanjang,sementara yg satunya adalah si pelaku. Ternyata sipelaku hendak membuang mayat Lindy ke Pantai namun polisi sudah lebih dulu menemukan mereka. Setelah dimayat Lindy di otopsi ada 15 tusukan,dan wajah serta tubuhnya terdapat banyak sayatan silet..

Lindy Pandoh,korban pemerkosaan dan pembunuhan

korban pembunuhan PNS Dispar minsel

BIADAAAB banget sih Wensy , gak ada hati kali ya ni orang. keknya gak pantas disebut manusia,orang ataupun binatang dan juga tumbuhan bahkan apapun …udah gitu awalya dia juga tidak mengakui kalo itu adalah perbuatannya malah memberikan keterangan palsu, dia mengatakan kalo waktu itu pada saat sampai di pantai malalayang ada 2 orang menyergap mereka, yang 1 menahan Lindy dan memperkosanya…aaahhh keeseel banget pengen nyayat2 mulut sama wajahnya.

Namun pada akhirnya dia pun mengakui kalo dia yang melakukan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Lindy.

Waspada dan berhati-hati terhadap orang yang kita kenal sekalipun itu penting banget!!! aku sendiri sering banget jalan kemana aja sendirian,gak peduli siang atopun malam. Namun kejadian ini membuatku ngeri juga :( hhhh semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal seperti ini yah amin amin amin…..

~ by wiwin9 on January 23, 2012.

3 Responses to “Wanita menjadi korban lagi :(”

  1. aihh..serem banget yah mbak..makin ga aman aja..

    iyaah :(

  2. tragis.. dan sangat berduka membaca berita ini.
    pribadi yang baik.. tiba-tiba nyawa melayang karena teman pacar.

    semoga pelakunya mendapatkan ganjaran yang setimpal atas apa yang dilakukannya.

    bener bang….pelaku ssedang dalam proses hukum sekarang :)
    baru muncul juga nih bang???
    :D

  3. gantung aja pelaku nya biar jadi contoh buat para pemerkosa yang lainnya!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: